4 Tempat Wisata Yang Paling Menawan Di Eropa Timur Yang Wajib Anda Kunjungi

Ada banyak tempat indah yang wajib Anda kunjungi di Eropa Timur, mulai dari kota kecil, desa dan kota besar. Banyak sekali kota-kota di tempat ini seperti negeri dongeng yang indah wajib untuk Anda sambangi jika Anda ke Eropa timur. Berikut 4 tempat yang paling menawan yang telahg kami rangkum, yuk simak ulasannya!

1. Brasov Rumania

Kota ini terletak di Transylvania wilayah Rumania yang terkenal dengan kastilnya langit berkabut yang menakutkan dan kota serta desa yang kecil nan menawan. Meskipun diklasifikasikan sebagai kota brasov terasa jauh lebih seperti kotak kecil yang dapat ditemukan dengan berjalan kaki bahkan Ketika mendaki ke shopsign yang terkenal perombakan dari tanda Hollywood dari sini Anda dapat menjelajahi kastil bran yang indah.

2. Wroclaw Polandia

Kota ini dianggap sebagai kota tercantik di Polandia, penuh pesona kesegala arah bangunan-bangunannya cerah dan menyenangkan. Dengan penduduk yang ramah memberikan kota ini nuansa kota kecil yang serupa. Terutama saat memusatkan penjelajahan Anda di sekitar kota tua itu sendiri.

3. Sofia Bulgaria

Ibukota besar lainnya untuk dikunjungi sering disebut sebagai paris dari timur adalah sofia ibukota Bulgaria. Sofia dikatakan sebagai salah satu ibukota paling santai di Eropa, menawarkan nuansa timur bertemu barat dengan yang lam dan yang baru hidup berdampingan di seluruh kota. Meskipun banyak pelancong mengabaikan sofia dalam perjalanan ke kota-kota pesisir Bulgaria.

Melihat arsitektur yang di tawarkan mungkin meyakinkan Anda sebaliknya.

4. Sibiu Romania

Salah satu Kota paling cantik di Romania yaitu Sibiu, Sibiu awalnya adalah kota dakwah romawi Bernama cedonia nama latinnya sibinium yang berasal dari nama sungai yaitu anak sungai old. Dimana sungai ini dari pegunungan sibin di barat daya kota dan sibiu didirikan Kembali oleh penjajah sazon Jerman pada abad ke 12 sebagai hermans dops.

Kemudian hersman stad dan kota tua abad pertengahan ini, terdiri dari dua bagian kota atas dibangun di atas teras dan kota di bawah di tepi sungai sibin. Keduanya terhubung melalui distrik tua oleh gang-gang sempit berbatu yang disebut pinjer link stairway.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *