5 Game PC Grafik Bagus Spek Rendah Terbaik 2021

Unduh game open world pc ram 2gb enteng tidak akan buat PC kentang kamu jadi bobol. Dengan detail seadanya, kamu dapat kok mainkan beberapa game berkualitas.

Walaupun banyak mulai banyak muncul netbook gaming murah, bukan memiliki arti harga ramah di kantong untuk beberapa kelompok. Kemungkinan terhitung kamu , kan?

Daftar game ringan PC dan netbook ini tiba dari beberapa jenis, seperti game perang sampai game penjelajahan.

Disamping itu, beberapa game berikut ini beberapa dapat kamu peroleh gratis di website unduh game PC seperti Steam, dan sediakan pilihan bermain off line dan online.

Tetapi untuk gamer spesifikasi PC atau netbook yang low atau umum disebutkan spesifikasi kentang, tentunya akan berasa sulit untuk cari judul-judul game yang cocok, jika ingat judul gamenya yang terbatas.

Telah tidak sabar? Yok, baca game PC enteng terbaik yang tidak kalah hebat dengan game AAA referensi Jaka berikut!

Disco Elysium

Yang ini ialah game RPG unik, tidak seperti game RPG yang lain pernah kamu permainkan awalnya. Pada Disco Elysium, pemain dapat rasakan serunya immersion dari RPG open world yang melepaskan watak lakukan apa saja.

Kamu dapat memilih untuk jadi detektif yang bagus dengan pecahkan mistis atau jadi polisi yang jahat. Tetapi kamu perlu tahu jika game ini memiliki kandungan banyak text monolog dan diskusi, hingga membuat pemainnya berasa seolah tengah baca buku.

Jika kamu cari RPG dengan tingkat kebebasan optimal sebagai seorang detekif, Disco Elysium benar-benar jangan dilewati. Game ini dapat dimainkan pada PC atau netbook yang memakai Intel Core 2 Duet, RAM memiliki ukuran 2 GB, dan VGA 512 MB. Yok click link ini untuk datangi situs unduhannya di Steam.

Hades

Hades sebagai entry terkini sekalian terbaik dalam perincian ini. Game yang di-launching pada September 2020 tempo hari ini sukses bawa pulang 2 piala berprestise, lho.

Yap, game ber-genre roguelike RPG ini sukses memperoleh piala Game Indie Terbaik dan Game Action Terbaik dari gelaran Game Awards, bahkan dinominasikan sebagai Game of The Year 2020.

Dalam game ini, kamu akan mengatur pangeran neraka yang usaha untuk larikan diri dari dewa neraka, Hades. Dengan bekal senjata dewa, kamu akan hadapi banyak makhluk menakutkan.

Into The Breach

Skema permainan yang digotong berkenaan taktik menjaga kekuasaan dari gempuran makhluk kejam di luar bumi. Walau visualnya tidak demikian bagus, tetapi hal tersebut tidak kurangi tingkat serunya dalam permainannya. Apa lagi ada beberapa feature dan taktik yang dijajakan.

Gameplay dari game ini lebih menuju turn-based strategy dengan watak mecha. Feature dalam game ini tidak kalah bagus, Anda dapat penyesuaian watak mecha, sampai mengendalikan taktik untuk jaga pertahanan kota dari gempuran makhluk raksasa yang tiba ke bumi.

Terraria

Game yang baik tidak selamanya dipandang dari grafisnya. Faktanya ada Terraria yang mengangkat design 2D tetapi tetap masih tawarkan pengalaman bermain yang menentramkan sekalian melawan.

Ini ialah permainan open world sandbox yang memungkinkannya Anda menelusuri tempat yang ditampilkan secara random, hingga tawarkan replayability yang lumayan tinggi.

Di sini Anda dapat menantang bermacam lawan yang ada untuk kumpulkan data entri di Bestiary atau membuat bermacam jenis poin dengan feature crafting.

Anda dapat beli Terraria lewat Steam dengan harga Rp 89.999,-. Dan kembali, kecuali murah, Terraria sebagai game yang benar-benar enteng. Anda dapat mainkan game ini dengan PC atau netbook yang mempunyai RAM sejumlah 2,5 GB dan VGA dengan memory 128 MB saja. Ditambah lagi, Terraria cuman mengonsumsi ruang di hardisk sekitar 200 MB.

Brawlhalla

Brawlhalla dapat disebut sebagai game ber-genre fighting yang punyai gameplay serupa seperti Super Smash Bros. pada basis Nintendo, geng.

Perbedaannya kamu dapat unduh game PC enteng gratis ini melalui Steam, lho. Dengan bekal grafis 2D, watak yang diberi dalam game Brawlhalla termasuk cukuplah bermacam, geng.

Bahkan juga ada watak yang namanya Legends dalam game ini yang bekerja bersama dengan developer lain, contoh seperti Rayman dan Lara Croft dari Tomb Raider.

Di sini kamu tidak cuman akan bertanding menantang seorang lawan saja, tetapi dapat ramai-ramai hingga bisa menambahkan serunya, nih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *