Bagaimana Memulai Bisnis Anda Tanpa Uang


Bahkan sebelum Anda mulai terlihat seperti bisnis, akan ada banyak penelitian dan visi Anda mungkin terlihat sangat mirip dengan Harga video mapping kamar kosong teman Anda untuk sementara waktu. Tidak apa-apa. Memulai usaha kecil dan meningkatkan selalu menjadi cara terbaik ketika Anda memulai bisnis baru.

Uji Pasar
Pastikan bahwa apa yang Anda hasilkan (apakah itu layanan atau baik) diperlukan. Cari tahu apa yang diinginkan pasar Anda dengan Jasa video mapping melakukan riset pasar melalui media sosial atau mesin pencari. Jika Anda membuat produk awal yang buruk, itu bisa merusak reputasi Anda – bahkan jika produk berikutnya lebih baik. Tidak ada yang ingin menjadi Del Boy kehidupan nyata. Jadi uji pasar Anda untuk menentukan apa yang diinginkan pelanggan dan siapa mereka.

Menetapkan Rencana Bisnis yang Baik Sejak Dini
Untuk mendapatkan pendanaan dari sumber terpercaya selain teman dan keluarga, Anda memerlukan rencana bisnis yang koheren. Untuk menjaga biaya tetap rendah, Anda dapat menulisnya sendiri, atau membayar orang lain dengan bayaran.

Berfokus pada angka dan menjadi moderat pada penjualan yang diproyeksikan akan memungkinkan calon investor untuk melihat bagaimana Anda memperkirakan bisnis Anda tumbuh. Tidak ada gunanya memulai bisnis jika tidak mungkin menciptakan keuntungan di masa depan.

Dapatkan Pendanaan
Jika Anda memerlukan pendanaan dari tempat lain untuk menjalankan bisnis Anda, ada beberapa cara untuk mengaksesnya. Rute yang paling tradisional adalah meminta bank untuk pinjaman bisnis. Namun, Anda harus mencoba untuk menjaga pembelian yang dilakukan dengan bentuk kredit ini seminimal mungkin untuk menghindari masuk ke banyak utang. Jangan membeli semuanya sekaligus dengan kartu kredit, sebagai gantinya coba gunakan pendapatan perusahaan Anda untuk membiayai pengeluaran Anda.

Cobalah platform crowdfunding seperti Kickstarter dan CrowdFunder. Ini memungkinkan masyarakat untuk berinvestasi donasi anonim kecil untuk produk yang mereka yakini dapat berfungsi, sebagai imbalan atas hadiah. Anda mungkin dapat mengambil pesanan di muka melalui platform ini juga.

Nantikan kompetisi startup untuk wirausaha seperti The Pitch dan Responsible Business Awards.

Bisnis bersaing untuk pendanaan di acara startup bisnis
Ketahui Kekuatan Layanan Anda
Untuk menghasilkan uang, bisnis yang berorientasi pada layanan mudah diatur dan murah. Jika Anda memberikan layanan yang Anda tahu dibutuhkan orang, Anda dapat dengan mudah mengumpulkan dana. Dana ini kemudian dapat dibangun untuk menghasilkan arus kas untuk bisnis sekunder yang berbasis produk.

Cobalah sesuatu seperti berdagang di eBay, menjual fotografi saham, pelatihan pribadi, pembersihan, flyering, dan bimbingan belajar.

Belajar untuk Barter
Memulai bisnis tanpa akses ke laptop atau internet itu sulit. Oleh karena itu, mungkin perlu barter untuk laptop atau layanan lain yang Anda butuhkan tetapi tidak mampu. Ini juga tidak berarti bahwa beberapa kompetisi untuk startup termasuk memenangkan teknologi yang dapat membantu bisnis Anda sukses. Anda juga dapat mencoba laci hadiah untuk mencoba dan memenangkan alat yang Anda butuhkan.

Akses Teknologi Gratis
Anda tidak perlu situs web khusus yang mewah saat Anda tidak memiliki pelanggan. Promosikan bisnis Anda secara gratis dalam beberapa jam menggunakan pembuat situs web online seperti Moonfruit, Wix, atau Basekit. Mereka juga akan menghosting situs Anda secara gratis di server mereka.

Gunakan WiFi di perpustakaan lokal atau rumah keluarga untuk menekan biaya ketika mengakses internet.

Mendaftar untuk Google Adwords dapat membantu situs web naik lebih tinggi di peringkat mesin pencari. Adwords gratis, tetapi biaya untuk menawar iklan berbayar. Alternatif lain, memahami cara membuat situs web tampak lebih tinggi dalam penelusuran organik adalah efisien dan gratis, sehingga ini dapat berfungsi dengan baik untuk bisnis rintisan.

Pengusaha menggunakan wifi gratis

Pasarkan Bisnis Anda Secara Gratis
Informasikan kepada teman, keluarga, kontak bisnis, dan rekan kerja lama tentang bisnis baru Anda. Gunakan media sosial untuk mempromosikan bisnis Anda tanpa mengeluarkan uang. Mendaftarlah ke Twitter, buat halaman Facebook, dan bergabunglah dengan LinkedIn. Anda juga dapat mengelola akun bisnis secara gratis di Twitter dan melihat siapa yang menge-tweet tentang Anda atau produk secara real time. Buat kontak dengan media lokal, dan mereka mungkin dapat memberi Anda publikasi gratis.

Anda bahkan dapat mencoba sedikit pemasaran penyergapan untuk mendapatkan dukung-dukungan dari merek yang lebih besar (ini kurang ajar, tetapi mungkin tepat untuk Anda).

Ganti Biaya Tetap dengan Ones Variabel
Tautkan biaya Anda ke penjualan Anda. Misalnya, menyewa ruang rapat menurut jam dan staf dari hari ke hari. Ini berarti Anda dapat mengontrol berapa banyak yang Anda habiskan dan mengubah biaya dengan cepat untuk memenuhi tuntutan bisnis Anda.

Sangat mudah untuk mempekerjakan freelancer melalui situs-situs seperti People Per Hour. Dan ada perusahaan di luar sana yang akan mengambil pengiriman saham Anda, mengelola pesanan dan mengemasnya serta mendistribusikannya ke pelanggan, semua atas nama Anda. myWarehouse tidak memiliki biaya set-up, tidak ada biaya tetap dan tidak ada kontrak minimum, Anda cukup membayar untuk layanan yang Anda butuhkan.

Manfaatkan Layanan Biaya Rendah
Cara terbaik untuk mendapatkan materi branding seperti kartu nama adalah dengan menggunakan situs web seperti Vistaprint. Layanan online seringkali lebih murah daripada bisnis high-street serupa dan dapat menjadi cara yang baik untuk menghemat uang. Sebelum membeli, pastikan Anda melihat situs web kupon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *