Wisata Ke Puncak Bogor Saat Liburan

Bogor adalah salah satu daerah dengan potensi wisata alam yang sangat tinggi, seperti air terjun dan gunung, dan kesejukan sekarang menjadi tujuan wisata yang populer di kalangan anak muda. Perpaduan antara wisata alam dan wisata pemandangan adalah daya tarik utama bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan dengan cara yang tidak biasa.

Untuk memudahkan transportasi, kalian dapt melakukan survey dahulu karena menuju puncak karena sebaiknya menggunakan kendaraan sendiri atau pun memanfaatkan jasa rental mobil Bogor yang akan mengantar ke semua lokasi wisata di puncak.

Dengan menggunakan jasa rental mobil Bogor akan mempermudah perjalanan kita karena selain lebih cepat, perjalanan kita akan di pandu oleh supir . Hal ini memudahkan rute jalanan yang sudah sering dilakukan oleh driver.

Nah, baru-baru ini, Bogor memiliki banyak pemandangan baru, jadi saya membantu membuat daftar.

  1. Villa Kayangan

Saat ini, ada tujuan wisata baru di Bogor, yang lebih menarik di kalangan wisatawan, terutama warga Bogor. Villa telah menjadi sangat menarik dengan menampilkan berbagai lokasi foto unik di area villa, sehingga pengunjung dapat menikmati tidak hanya semalam tetapi juga berbagai situs foto hebat di sekitar villa untuk Anda.

Wisatawan menyebut wisata alam ini sebagai Kayangan Villa Bogor. Lokasi villa Khayangan sangat tinggi dan latar belakang gunung sangat hijau, yang membuat area villa sangat menyenangkan. Anda tidak hanya dapat menikmati pemandangan dari perbukitan hijau, tetapi juga dari area pencitraan kecil dan fasilitas yang ditawarkan villa ini.

2. Mustika rush mania

Mustika Manic Peak adalah daerah perbukitan berbentuk turis yang dilapisi dengan bangunan unik dan beragam. Ketinggian Mustika Manik di Bogor, Jawa Barat. Memang, Puncak Mustika Manic tidak jauh berbeda dari wisatawan kontemporer lainnya di Bogor (Bukit Babang Bunrui Willian Bogor, Villa Kayangan, dll).

Bagian atas Mustika Manic Bogor terletak di kawasan Taman Nasional Harlem Salak. Seperti yang telah disebutkan, jika area GHSNP penuh dengan pemandangan modern, Anda dapat menikmati lanskap hutan di taman nasional, seperti Bukit Langon di Gunung Sarqueda. Pemandangan di sekitar Mustika Manic Peak sangat indah, dengan perbukitan hijau yang melapisi alam yang luas.

3. Bukit Lagon

Saat ini, resor wisata sering disebut oleh para pelancong. Ya, Langgon Hills sendiri merupakan daerah wisata yang unik dengan pemandangan daerah sekitarnya. Anda mungkin terbiasa bepergian ke Jogja, Kuragiran Magelang, Caliville Malang, atau Anda mungkin lebih suka Maribaya Lodge. Direktur Kawasan Wisata Gunung Laguna menyarankan konsep yang sama.

Langon Hills terletak di kawasan Taman Nasional Gunung Harimunsalak, di mana wisatawan dapat membuat daerah baru sambil menikmati kesejukan udara di sekitarnya sambil menikmati alam dan fotografi. Dibuka pada bulan Juli 2017, semakin banyak kunjungan wisatawan.

4. Bambang Rui Liangshan

Di Indonesia, pariwisata berbasis bukit buatan tidak lagi baru. Tepatnya di Calibur, setelah Yogyakarta memperoleh popularitas atas turis yang dijuluki tur foto yang mengarah ke berbagai bentuk mode, wisata serupa dan semakin beragam muncul di daerah lain seperti Malang, Bandung, dan kota-kota lain. Saya sudah mulai.

Phuket Babbangpun, dekat Bogor, adalah godaan lain yang baru-baru ini dimulai di Bogor, Revell. Di situs ini, pengunjung tidak hanya dapat menikmati pemandangan Hutan Pinus Pen dan kota sekitarnya, tetapi mereka juga dapat menangkap gambar menarik melalui berbagai situs foto unik.

5. Air Terjun Sheeran

Setiap lingkungan terdekat harus memiliki negara bagian Sukabumi dan Air Terjun Cianjur, tetapi seperti Kabupaten Skammaur langsung ke Kabupaten Cianjur, wisata air terjun ini seindah CURUG CIHERANG.

Anda tidak perlu pergi ke Malang untuk mengambil gambar di Omarcayu. Anda juga bisa berfoto di jembatan di air terjun Teheran. Jembatan ini sukses di media sosial karena memiliki pemandangan yang indah, sangat memanjang, dilengkapi dengan rumah pohon dan menyediakan tempat yang unik untuk menikmati air terjun dan gunung dari jauh. Anda akan bersantai di rumah pohon karena udaranya dingin dan cocok untuk mereka yang menginginkan tempat tidur gantung.

6. Gunung Porto Sano

Bukit Arisano sekarang menjadi salah satu kamp pemuda alternatif di Bogor, Jawa Barat. Meskipun bukit ini jauh dari Bogor, masih digunakan sebagai tempat berkemah karena pemandangan dan kesunyiannya yang luas.

Bukit Aresano sebenarnya terletak di dekat Pusat Peternakan Embrio di Kampung Pasir, Tigeruk, Bogor. Jika Anda tidak ingin tersesat, minta seseorang di sekitar Anda untuk langsung naik gunung. Ada banyak tempat indah di Bukit Aresano yang suka fotografi. Salah satunya adalah atap jerami indah yang menutupi semua area bukit.

7. Yanpan Peak

Bogor sekarang terkenal dengan pariwisata tingginya, seperti Puncak Pass, Gedipan Grando, Gunung Salak dan banyak bukit yang membentang di setiap sudut Bogor. Bukit-bukit di “kota hujan” ini sebenarnya sangat ramah. Tidak heran bahwa berbagai usia wisatawan akan berusaha mengasyikkan dan memanjat.

Beberapa bukit ini menawarkan pemandangan lanskap hijau khas Bogor. Bukit Kapoor di Champaign, Champaign adalah salah satu bukit tempat Anda dapat menikmati pesona. Wisatawan tidak perlu merawat mereka, karena mereka tidak jauh dari pemukiman dan jalan raya.

Ini adalah tujuh tujuan terakhir, serta Bogor. Tujuan apa yang Anda kunjungi selanjutnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *