Konveksi Baju Sepeda Printing Aneka Model Desain

Konveksi baju sepeda printing untuk saat ini memang banyak dicari oleh para penggemar olahraga bersepeda. Dengan adanya konveksi pembuatan baju sepeda, membuat mereka bisa membuat dan memiliki baju sepeda sesuai dengan seleranya masing-masing. Hal ini tentu akan berbeda jika Anda membeli baju sepeda di sebuah toko ataupu outlet tertentu. Otomatis, kami harus membeli sesuai dengan yang ada pada display yang tersedia. Semntara, tidak semua desain atau bahan dan ukuran sesuai dengan yang diinginkan.

Menggunakan baju sepeda khusu yang dibuat dengan metode printing memiliki beberapa kelebihan seperti pada hasil cetakan atau sablon dan juga bahan kain yang digunakan. Bahkan kamu bisa melakukan pemesanan dan pembuatan baju sepeda dengan desain yang bebas, tanpa batasan pilihan warna dan motifnya.

Pembuatan Baju Sepeda Printing Modern

Vendor konveksi baju sepeda printing yang sudah menyediakan layanan jasa layanan pembuatan baju sepeda printing. Biasanya sudah menggunakan mesin digital printing yang modern. Sehingga hasil printing yang dihasilkan lebih maksimal dan detail sehingga bisa sama persis dengan desainnya. Begitu juga dengan warna yang dihasilkan, juga akan lebih awet dan tidak mudah luntur meski akan sering dipakai dan dicuci.

Dengan menggunakan mesin printing modern ini. Memungkinkan bagi Anda untuk bisa memiliki baju sepeda dengan beragam pilihan kombinasi warna dan juga motifnya. Anda bisa membuat baju sepeda dengan desain yang minimalis seperti polos atau motif garis-garis saja. Namun Anda juga bisa bikin baju sepeda dengan motif-motif yang terlihat rumit seperti motif batik, 3D, full colour, animasi, gradasi warna dan lainnya.

Desain jesey sepeda sendiri ada yang memakai kantong dan resleting / gowes dan ada juga yang tidak memakai kantong dan releting atau biasa disebut jersey downhill / MTB. Anda bisa bikin jersey gowes atau bikin jersey sepeda MTB sesuai kebutuhan.

Warna Yang Dihasilkan Lebih Tajam

Ada beberapa alasan kenapa sekarang banyak para penyuka aktivitas bersepeda  lebih suka melakukan pembuatan baju sepeda dengan taknik printing. Di banding dengan teknik sablon manual, jelas teknik printing akan lebih bisa menghasilkan warna pada kain lebih taja, dan tidak mudah luntur. Hal ini berbeda dengan teknik sablon manual yang terkadang hasilnya bisa memudar dan mengelupas.

Baca juga : bikin baju berkerah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *