Tempat Nongkrong Ngehits di Chingu Cafe Jogja

Demam Kpop sepertinya masih terus berlanjut di negara berflower ini, bukti yang terpampang nyata adalah masih ngehitsnya tempat nongkrong di Jogja yang bertemakan Korean Style, salah satu pionir tempat makan bergaya ala-ala korea ini bernama Chingu Cafe Jogja.

chingu cafe jogja

Yuk kita tengok lebih jauh tentang tempat nongkrong ngehits di Jogja ini.

Konsep tempat nongkrong bertemakan korea ini sebelumnya hadir di kota kembang Bangung, Jawa Barat. Karena disana animonya begitu besar, maka dipilihlah kota Jogjakarta sebagai cabang selanjutnya.

Baca Juga : Sambal Goreng Teri dan Ayam Penyet menjadi Andalan Rombongan Wisatawan dari Bali di Yogyakarta

Chingu Cafe Jogja ini mulai dibuka untuk umum pada akhir tahun 2018 yang lalu,  belum genap setahun buka namun cafe nongkrong jogja ini mampu menarik banyak pengunjung yang penasaran dengan konsep korean stylenya. Alhasil pengunjung chingu cafe jogja ini sebagian besar adalah kawula muda yang doyan nongkrong sambil foto-foto, milenial banget deh hehehe.

Konsep Ala Korea Yang Sedang Ngehits

Mengusung konsep korean style mulai dari pintu masuknya, pengunjung akan disuguhi bangunan khas negeri ginseng korea ini. Selain itu banyak sekali ragam menu makanan khas negaranya Heu Ming Son ini seperti tteokboki, ramyun, steak dan masih banyak lagi kuliner yang lezat disini.

Selain sajian kuliner ala korea yang lezat, pengunjung chingu cafe resto ini juga akan dimanjakan dengan spot-spot yang instagramable untuk photo-photo. Spot-spot swafoto ini dirancang sedemikian rupa agar supaya mirip dengan aslinya di korea sono.

Perpaduan warna yang ciamik ditambah kamu bisa menyewa pakaian tradisional korea yang bernama Hanbok akan menambah nuansa korean stylemu menjadi sempurna dan akan membuat teman-teman medsosmu penasaran.

Dimana alamat Chingu Cafe Jogja?

Berada tak jauh dari pusat kota Jogjakarta, pengunjung tak perlu khawatir harus naik apa untuk sampai kesana. Cukup pakai ojek online atau ngegrab kamu sudah diantarkan ke tempat nongkrong ngehits di jogja ini.

Berada di Jln. Pandega Karya No. 18, Kaliuran KM 5.6, Chingu Cafe Jogja ini buka dari pukul 11 siang sampai dengan 10 malam.

Untuk harga menu yang ditawarkan sungguh sangat terjangkau kantong kok gaes, untuk menu ala carte harga mulai dari 5rb sampai dengan 30rb. Sedangkan untuk menu Korean BBQ harganya mulai dari 69rb sampai dengan 89rb.

Sekarang tak perlu jauh-jauh pergi ke korea jika ingin menikmati suasana ala korea, cukup datang ke chingu cafe jogja dijamin deh kamu akan merasakan nuansa koreanya, pemanasan sebelum datang ke korea selatan beneran hehehe.

Apakah kamu K-Poppers garis keras? jangan ngaku maniak korea kalau belum dateng kesini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *