Menciptakan strategi konten Instagram


Secara sporadis menggulir melalui Instagram, secara acak menyukai beberapa foto, dan memposting potret wajah anjing Anda untuk keempat kalinya dalam seminggu, bekerja dengan baik untuk seorang individu yang menggunakan platform. sewa led murah

Tetapi Anda perlu memiliki rencana pemasaran yang lebih disengaja untuk Instagram jika Anda berharap membangun komunitas yang kuat dan melihat hasil nyata untuk bisnis Anda. Strategi Anda harus mencakup empat hal utama. sewa led bandung

  1. Seberapa sering dan kapan harus memposting
    Anda ingin mempertahankan jadwal posting reguler, tetapi jangan membombardir pengikut Anda dengan terlalu banyak posting. Cara paling cerdas untuk mencari tahu apa yang terbaik untuk bisnis Anda adalah dengan menguji pos pada interval dan waktu yang berbeda dan kemudian melacak hasilnya. Setelah Anda menemukan ritme terbaik, kalender konten bersama adalah cara terbaik untuk melacak apa yang akan diposkan dan kapan.
  2. Konten tema
    Berputar melalui tema konten yang berbeda akan membuat hal-hal menarik bagi pengikut Anda, dan membantu Anda mencapai tujuan yang berbeda. Misalnya, lembaga pasca sekolah menengah yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan menarik siswa baru dapat menggunakan kontes, cerita alumni, dan kehidupan kampus sebagai tema konten utamanya.
  3. Pedoman gaya
    Apakah Anda menggunakan emoji dalam teks Anda? Apakah ada pedoman tata bahasa yang diikuti merek Anda? Hashtag apa yang Anda gunakan? Apa jenis foto yang Anda posting? Adakah tanda visual yang harus dipatuhi oleh setiap pos? Panduan gaya Anda harus mencakup semua cara yang menjadikan merek Anda berbeda dan konsisten. Kami akan membahas secara mendetail tentang bagaimana Anda dapat menentukan hal-hal ini di bagian selanjutnya.
  4. Pedoman keterlibatan
    Panduan ini harus mencakup bagaimana dan kapan bisnis Anda berinteraksi dengan akun lain di Instagram, dari menyukai dan mengomentari foto orang lain untuk menangani komentar yang masuk di akun Anda sendiri. Kiat pro: Jangan mengotomatiskan keterlibatan Anda apa pun. Kami mencobanya, dan itu tidak berhasil dengan baik.

Membangun merek Instagram untuk bisnis Anda
Instagram adalah semua tentang visual, sehingga bertujuan untuk membangun identitas merek yang kohesif dan dapat dikenali. Berikut beberapa cara untuk melakukannya.

Buat konsistensi visual
Laporan media sosial visual dari WebDam menemukan bahwa 60 persen dari merek teratas di Instagram menggunakan filter yang sama untuk setiap posting. Dengan menggunakan filter yang sama berulang kali, Anda dapat membuat gaya yang akan dikenali oleh pengikut Anda. Karena tujuan Anda adalah membuat pengguna Instagram berhenti menggulir setelah mereka melihat gambar Anda (untuk terlibat dengannya dengan suka atau berkomentar), semakin cepat Anda mengenali foto Anda, semakin baik.

Lihatlah 33 Acres Brewing Company, yang menggunakan perbatasan putih dan palet warna yang sangat putih di sebagian besar foto Instagram mereka. Bergulir melalui feed mereka, gaya dengan cepat menjadi akrab dan Anda mulai mengaitkan gambar yang memenuhi karakteristik ini dengan tempat pembuatan bir.

Aplikasi pengeditan foto seluler seperti VSCOcam atau Enhance dapat memberikan opsi filter atau pengeditan tambahan untuk membantu Anda menemukan gaya Anda. Foto yang telah diedit atau disaring di tempat lain masih dapat diimpor ke Instagram.

Pilih subjek Anda
Secara visual, Anda harus memutuskan konten apa yang akan difokuskan oleh pos Anda. Dalam beberapa kasus, kontennya akan jelas: garis pakaian akan menampilkan pakaian, restoran akan memposting foto makanannya.

Anda tidak harus menjadi merek gaya hidup untuk memposting konten gaya hidup. Hootsuite adalah solusi manajemen media sosial, tetapi pada umpan Instagram resmi kami, kami memposting foto dan video dari anggota staf kami, anjing kami, dan kantor kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *