Harga Tas Wanita Sling Bag

tas wanita

Sering kali orang menganggap bahwa tas sling bag dan tas selempang adalah sama, padahal kedua jenis tas ini merupakan jenis tas yang berbeda. Tas selempang merupakan jenis tas yang biasanya berbentuk persegi panjang dengan ukuran tas yang lumayan besar sehingga biasanya digunakan untuk membawa perlengkapan kantor untuk bekerja seperti laptop dan lain sebagainya. Berbeda dengan tas selempang, tas sling bag mempunyai bentuk yang lebih kecil dean bentuknya biasanya persegi. Tas sling bag biasanya digunakan untuk membawa peralatan – peralatan elektronik yang berhubungan dunia hangout, seperti ipad mapun handphone. Harga tas wanita untuk model sling bag ini pun termasuk terjangkau bagi banyak orang, yakni sekitar Rp 50.000,- hingga Rp 100.000,- tergantung kualitas yanng ditawarkan.

tas wanita

Tas wanita model sling bag ini tersedia dalam berbaga macam warna diantaranya adalah warna hitam, coklat, biru, hijau, dan juga ada warna pink. Bagi pembeli yang ingin membeli tas dengan warna hitam, bisa disesuaikan dengan gaya busana apapun karena warna hitam sendiri tergolong warna yang netral untuk sebuah tas. Bagi pembeli yang suka dengan warna – warna baju dalam kehidupan sehari –harinya berwarna pink maka pemilihan warna pink untuk dijadikan warna tas sling bag akan terlihat cocok untuk digunakan. Harga tas wanita yang terdiri dari berbagai warna ini sama, yang membedakan adalah kualitas dari tas tersebut.

Harga tas wanita memang  tidak tergolong dari warna yang akan dipilih, melankan kisaran harga tas sling bag bisa mencapai hingga diatas Rp 150.000,- juga tergantung dari kualitas yang dimiliki oleh tas tersebut. Bagi wanita yang ingin membeli tas sling bag selain pilihan warna hitam yang cenderum netral dan warna pink yang biasanya digunakan untuk orang pencinta warna pink, ada warna seperti coklat, biru dan juga hijau. Tas sling bag dengan warna biru, coklat, maupun hijau mempunyai netralitas warna yang kalah dibandingkan warna hitam, sehingga jika akan memilih warna biru, cokelat ataupun hijau terkadang masih perlu memperhatikan gaya busana dan warna busana yang sedang dikenakan, tas sling bag ini bisa didapat di https://madebymerche.com .

Balon Udara untuk Kebutuhan Promosi

balon udara

Suatu produk  tidak dapat dikenal orang jika Anda sebagai pengusaha tidak berusaha untuk mengenalkan produk yang Anda miliki. Mengenalkan produk atau promosi produk merupakan hal wajib yang harus Anda lakukan sebagai pengusaha. Tepat atau tidaknya metode promosi yang Anda gunakan dapat berpengaruh terhadap target perjualan Anda. Pilihlah  metode yang kira-kira cocok dengan produk yang Anda miliki. Pilihlah media promosi yang dapat memberikan banyak keuntungan untuk binis Anda, misalnya balon udara. Ternyata balon udara tidak hanya dapat digunakan sebagai alat transportasi zaman dahulu dan sebagai wisata saja. Balon udara untuk kebutuhan promosi menjadi tren bisnis untuk saat ini. Mulai banyak pebisnis yang menggunakan media balon udara untuk mengenalkan produk yang mereka miliki. pemilihan balon udara banyak diminati karena beberapa keunggulan, diantaraya :

  • Menjadi Pusat Perhatian

Tidak dapat dipungkiri, balon udara memang sejak dahulu selalu menjadi pusat perhatian. Bentuknya yang unik dan ukuran yang besar atau raksasksa membuat semua orang yang melihat pasti akan memperhatikan. Hal ini dapat Anda manfaatkan sebagai media promosi yang baik. Design balon udara sesuai dengan narasi promosi produk Anda, maka dengan otomatis oaring yang melihat balon udara akan melihat pesan promosi yang Anda buat. 

  • Cakupannya Luas

Balon udara memiliki cakupan yang luas. Karena diterbangkan ke langit  yang memungkinkan dilihat  oleh bnayak orang disegala penjuru. Jika Anda dapat memanfaatkan dengan baik maka ini adalah keuntungan bagi Anda. Anda dapat mengenalkan kepada masyarakat luas dengan waktu yang bersamaan. Ketika banyak orang yang melihat balon udara maka produk Anda juga semakin dikenal dikalangan masayarakat.

  • Harga yang Relatif Murah

Media balon udara memang tergolon relatif murah dari pada media promosi lainnnya. Selain menekan biaya produksi iklan juga menekan biaya penyewaan iklan. Anda cukup mendesign bentuk balon uadara sesuai profil produk Anda dan memesannya.

  • Mendongkrak Penjualan Produk

Dari ketiga keuntungan diatas memungkinkan Anda untuk mendapatkan pembeli yang banyak. Ini membuktikan dengan balon udara untuk kebutuhan promosi dapat mendongkrak penjualan produk. Karena masyarakat banyak mengenal produk Anda dan tertarik untuk membelinya.