Bye Noda Hitam! Ini Manfaat Krim Siang Pond’s Flawless White

Aktivitas di bawah terik sinar matahari, dapat membuat kulit wajah Anda terpapar radikal bebas. Akibatnya, kulit menjadi kusam dan noda hitam pun muncul. Untuk itu, Anda perlu menggunakan Pond’s Flawless White Lightening Day Cream, untuk melindungi kulit wajah di siang hari. Berikut manfaat yang akan Anda dapatkan dengan memakai krim siang dari varian Pond’s ini.

  • Memudarkan Noda Hitam pada Kulit Wajah

Sengatan cahaya matahari, memicu munculnya noda hitam di wajah. Noda hitam tersebut muncul karena adanya kerusakan pada jaringan kulit. Noda hitam yang dibiarkan, tentu dapat mengganggu penampilan Anda. Oleh karena itu, kulit wajah Anda membutuhkan sentuhan fomula GenActivTM, yang terkandung dalam krim siang Pond’s agar noda hitam dapat tersamarkan.

  • Mencerahkan Kulit dari Dalam

Kulit wajah yang cerah merupakan impian dari setiap wanita. Formula GenActivTM tak hanya dapat memudarkan noda hitam, namun juga dapat mencerahkan kulit wajah dari lapisan terdalamnya. Formula ini bekerja khusus untuk mengangkat sel kulit mati dan mempercepat pergantian sel kulit baru. Alhasil, dalam 7 hari kulit wajah Anda bisa terlihat cerah merona.

  • Mengontrol Keseimbangan Melanin pada Kulit Wajah

Zat melanin merupakan zat penting yang berperan dalam menentukan warna kulit seseorang. Lebih dari itu, melanin punya peran besar dalam menangkal paparan radikal bebas, serta efek buruk dari terpaan sinar UV berlebihan. Namun, jika produksi melanin tak terkontrol dan jumlahnya berlebihan, pigmen kulit wajah Anda malah akan menjadi lebih gelap.

Untuk mengontrol produksi melanin, Pond’s Flawless White Lightening Day Cream mengandalkan kandungan Niacimide di dalamnya. Kandungannya ini dapat mengontrol kadar melanin dalam kulit menjadi seimbang dan tak berlebihan. Selain itu, Niacimide juga berfungsi untuk melancarkan peredaran darah di kulit, sehingga kulit terlihat lebih cerah dan sehat.

  • Melindungi Kulit Wajah dari Sinar UV A dan UV B

Selain dapat mengontrol produksi melanin untuk melindungi kulit wajah, krim siang ini juga kaya akan kandungan SPF 18 PA++. SPF 18 PA++ ini berfungsi untuk melindungi kulit dari efek buruk karena terpapar sinar UV A dan UV B. Kulit wajah Anda pun dapat terhindar dari risiko terbakar sinar matahari, kulit menjadi gelap, dan penuaan dini pada kulit.

  • Melembapkan Kulit Wajah

Krim siang ini cocok untuk digunakan pada semua jenis kulit, baik itu normal, kering dan berminyak. Formula Rose LumiereTM yang terbuat dari ekstrak bunga mawar Alphine, membuat kelembapan kulit terjaga. Kulit yang kering akan menjadi lembap, sedangkan kadar minyak pada kulit berminyak akan berkurang. Formula ini pun juga membantu menyamarkan kulit kusam Anda.

Itulah 5 manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan pemakaian Pond’s Flawless White Lightening Day Cream. Pemakaian rutin yang dilengkapi dengan rangkaian edisi Flawless White lainnya, dijamin akan memberikan hasil yang lebih optimal pada kulit Anda. Anda bisa membeli rangkaian lengkap produk Pond’s ini dengan harga yang terjangkau hanya di orami.co.id.

Sambal Goreng Teri dan Ayam Penyet menjadi Andalan Rombongan Wisatawan dari Bali di Yogyakarta

sambel teri

Daerah Istimewa Yogyakarta ( DIY ) memang nama yang sangat cocok  diberikan oleh Pemerintah Indonesia kepada daerah satu ini. Daerah yang penuh dengan keistimewaan, mulai dari istimewa adat istiadatnya, istimewa pemerintahannya, istimewa tempat – tempat sejarahnya, istimewa tempat wisatanya sampai istimewa makanan khasnya. Berwisata ke Yogyakarta pasti tak akan lengkap jika belum menikmati keanekaragaman makanan yang ada disini. Mulai dari menu makanan andalan yaitu gudeg sampai menu rumahan sambal teri dan Ayam Penyet khas Yogyakarta yang pasti bikin kangen. Itulah yang dirasakan banyak wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta, tak terkecuali wisatawan asal Bali. Karena kesederhanaan dan keunikan menu sambal goreng teri dan ayam penyet menjadi anadalan rombongan wisatawan dari Bali di Yogyakarta.

Perpaduan nikmatnya sambal goring dengan tambahan teri serta gurihnya ayam penyet menjadi kolaborasi menu yang memang membuat siapa saja akan ingin nambah lagi. Bagaimana tidak, rasa sambal yang pedas tapi nikmat dan grurihnya ayam yang di goreng garing menjadikan menu sambal goreng teri dan ayam penyet menjadi anadalan rombongan wisatawan dari Bali di Yogyakarta. Jika Anda ingin mencobanya, Anda bisa mencobanya dirumah karena Memasak 2 menu ini cukup mudah.  Memasak Sambal Goreng Teri, cukup siapkan bahan :

½ teri tawar, 6 siung bawang merah, 5 buah cabe kecil, 2 buah cabe merah besar, 1 buah tomat kecil, gula merah, garam minyak dan air

Caranya :

Goreng teri setengan kering lalu tiriskan. Haluskan bawang merah, bawang putih, tomat, cabe lalu gongso tanpa minyak bumbu halus sampai tidak ada airnya, lalu masukkan minyak sebanyak 6 sendok makan dan tumis bumbu sampai harum tambahkan gula, garam, tumis sampai gula jawa larut terakhir masukkan teri yang sudah digoreng dan aduk.

Sedangkan untuk mendapatkan cita rasa ayam goring yang gurih Anda dapat mengikuti 3 tips ini :

  1. Potong ayam dengan besaran yang sama untuk mempercepat proses pematangan dan menghasilkan ayam yang matang merata
  2. Ungkep ayam dengan bumbu sebelum di goring, cara ini dilakukan untuk menghasilkan bumbu ayam yang gurih meresap
  3. Gunakan minyak panas untuk menggoreng, proses penggorengan ini bertujuan untuk membuat bagian luar ayam kering karena sebenarnya ayamsudah matang saat  melalui proses ungkep.