Dekorasi Ulang Rumah Anda untuk Musim Panas

Ruang makan ini dirancang oleh Arent & Pyke mengatur untuk terlihat terbuka, romantis, dan halus sambil juga membumi, formal, dan serbaguna. Itu berkat kulit coklat yang hangat dan hutan yang diselingi oleh detail hitam, yang semuanya sangat kontras dengan kemewahan pink yang melamun.

Elizabeth Bauer Watt menerangi sudut sarapan yang nyaman dengan cat semigloss Benjamin Moore Ivory White. Dua warna kustom abu-abu muda menciptakan pola kotak-kotak di lantai berangan antik.

Bahkan ruang super formal dan modern pun bisa terasa mengundang, seperti yang terlihat di jalan masuk yang megah ini. Motif bunga di karpet melembutkan warna abu-abu dingin dan meja konsol dan lampu arsitektur, sementara motif bunga yang terlalu besar membuat kami bersentuhan dengan alam.

Miles Redd mengubah perpustakaan yang kurang dimanfaatkan menjadi kantor untuk ibunya. Perancang itu mengitari meja makan di Lee Jofa’s Althea chintz untuk menyembunyikan kekacauan. Desain lavender yang berputar-putar membuat dapur ini, dirancang oleh Erin Martin, romantis dan sentuhan teatrikal.

Baca Selanjutnya : Kegunaan Besi

Bahkan kantor pusat akan memancarkan keceriaan musim semi dengan bunga-bunga cantik dipajang. Hydrangea di kantor modern Arent & Pyke ini adalah contoh sempurna. Cukup tarik warna dari seni dinding Anda dan biarkan yang menentukan pengaturan bunga Anda.

Loteng denah terbuka yang dirancang oleh Alexander DB ini penuh dengan kehidupan dan kehangatan, berkat lukisan Gary Lang yang besar, permadani berlapis, dan, yang paling penting, ayunan dalam ruangan. Kamar mandi rumah pantai menjadi cantik berkat wallpaper Peony Brett Design. “Saya ingin setiap inci ruang bubuk menjadi istimewa,” kata perancang Colleen Bashaw. \

Saat cuaca mulai menghangat, ganti seprai katun Anda dengan linen. Poin ekstra jika Anda memilih warna ceria namun netral seperti sarung bantal oranye terbakar di kamar tidur Arent & Pyke ini.

Di rumah Illinois yang penuh dengan kamar-kamar yang kuat, warna-warna pucat kamar tidur utama menawarkan istirahat yang tenang. Desainer Ruthie Sommers mulai dengan permadani berwarna rumput dan wallpaper bergaris Farrow & Ball.

Sudahkah kita menyebutkan kekuatan bunga? Pigmen kaya anggrek sederhana ini mengubah seluruh nuansa ruang tamu yang dirancang oleh Arent & Pyke ini. Bantal berwarna-warni berfungsi dengan baik untuk mendandani elemen ruangan yang lebih kasual, seperti karpet goni dan kain linen.

Untuk menyeimbangkan formalitas wallpaper de Gournay di ruang makan rumah Bel Air ini, desainer Nathan Turner memilih kursi rotan Ice Cracked yang menarik. Kamar tidur utama di rumah Florida adalah “lembut, halus dan halus,” kata desainer Marshall Watson. Furnitur Lucite dan akrilik sangat bagus untuk mendapatkan tampilan yang lebih modern, ringan, dan lapang.

Tahun 80-an membuat comeback besar di ruang tamu 2LG Studio yang dirancang ini. Dari meja kopi bingkai emas hingga sofa berlapis permata, ruang ini mendorong kita semua untuk sedikit bersenang-senang dengan skema warna kami. Pohon ara itu juga cara yang bagus untuk mendandani sudut.

Baca Selengkapnya : Berat Jenis Besi

Tidak ada yang mengatakan musim semi seperti buah sejati dan sarung linen. Di ruang tamu Arent & Pyke ini, seluruh ruang mendapat pembaruan musiman dengan hanya beberapa cabang, menunjukkan betapa transformatifnya sebuah tanaman indoor.

Soft sage menawarkan latar belakang tidak aktif yang tidak bersaing dengan perpaduan pola halus di ruang makan rumah liburan Skandinavia. Bahan-bahan yang diilhami alam, tekstil mewah, dan pendekatan bohemian menjadikan ruang tamu ini tempat yang tepat untuk bersantai.

Flower power mengambil makna yang sama sekali baru di pintu masuk menyenangkan yang dirancang oleh 2LG Studio. Meskipun wallpaper dan karpet memiliki skema warna dan motif yang serupa, penjajaran antara cetakan yang ketat dan yang lebih besar menciptakan kontras yang luar biasa. Cetak bunga yang cerah tidak harus dianggap serius, jadi mengapa tidak bersenang-senang dan keluar?

Langkah Menyegarkan Rumah di Musim Panas

Sudah waktunya untuk mulai berpikir tentang dekorasi musim semi (bersama dengan cuaca yang lebih hangat, hari yang lebih lama, dan pencegahan alergi, tentu saja). Untuk merayakan keberangkatan musim dingin yang muncul — cepatlah, kan?!

Kami datang dengan lima puluh ide dekorasi musim semi dengan upah rendah dan hadiah tinggi yang akan membantu Anda menyegarkan ruang Anda sendiri. Dari warna-warna pastel, aksen bunga, dan pola-pola segar, bersiap-siaplah untuk mengeluarkan Claritin dan bawa pulang ide-ide dekorasi musim semi dan tip-tip gaya rumah.

Di ruang tamu rumah pertanian Connecticut, pernis berwarna kustom diaplikasikan untuk permukaan yang ramping dan segar. Kursi berlengan Pierre dari Bunny Williams Home menggunakan kain Jasper karya Michael S. Smith.

Ruang tamu yang dirancang oleh Arent & Pyke ini tepat pada musim apa pun. Seni berskala besar menampilkan beragam warna, memberi ruangan banyak fleksibilitas dan fleksibilitas. Jika Anda memiliki karya seni yang serupa, pembaruan musim semi yang terjangkau adalah untuk mengeluarkan warna musiman darinya dan kemudian menukar bantal yang sesuai.

Lavender beroperasi di seluruh apartemen Park Avenue, termasuk headboard khusus kamar tidur utama dan wallpaper burung kolibri oleh Cole & Son. Karpet Duncan Diamond dari Pottery Barn menyeimbangkan ruang yang dipenuhi pola.

Baca Selengkapnya : Harga Besi Siku

Hidupkan rangkaian bunga Anda dengan karya seni seperti foto di ruang makan yang dirancang Regan Baker ini. Dan ingat: Beberapa vas bisa sangat membantu. Meja abad ke-17 jangkar masuknya rumah musim panas Swedia. Tirai yang menawan disulam dengan stroberi liar.

Sebuah mudroom berfungsi sebagai tempat untuk menata bunga, berkat rak-rak yang diisi dengan kapal-kapal batu besi. Geranium merah muda pucat pemilik rumah menginspirasi beberapa warna di townhouse feminin.

Dirancang oleh 2LG Studio, ruang tamu pastel ini akan terasa seperti hari musim semi yang hangat tidak peduli sepanjang tahun. Lantai kayu yang dicuci membawa nuansa pondok bersahaja sementara dinding putih yang renyah dan batas langit-langit yang detail terasa dipoles dengan sempurna.

Kertas teh chinoiserie buatan tangan de Gournay memberikan ruang makan yang mempesona. Pemilik rumah membeli cermin di sebuah pertunjukan barang antik. “Ini sempurna,” kata desainer Elizabeth Bauer Watt. “Bentuknya bagus, tapi bukan hal besar yang menarik perhatian dari kertas.”

Bersiaplah untuk hiburan musim semi dengan mengisi semua keranjang bar Anda dengan semua persediaan yang diperlukan. Kesederhanaan sketsa foto dan gerobak bar yang didekorasi oleh Alexander DB ini memberikan ruang sisi keren yang mudah.

Subway tile bukan satu-satunya pilihan Anda. Wallpaper Greta karya desainer Kathryn M. Ireland in Reverse Green menambah pesona ke kamar mandi tamu di liburan Cape Cod. Kombinasi porselen biru, perabotan hijau mint, dan banyak cahaya membuat pernyataan halus di aula masuk rumah Norwegia.

Bereksperimen dengan tren desain interior baru setiap beberapa bulan dapat terasa melelahkan. Jadi, alih-alih memperbaiki interior Anda, fokuslah pada desain lansekap Anda. Meskipun ruang hang out ini oleh Catherine Kwong Design tidak lekang oleh waktu, bugenvil yang mengintip melalui jendela menyalurkan pegas.

Baca Selanjutnya : Besi Siku

Untuk peningkatan yang halus, cat kusen pintu Anda dengan warna musiman, seperti warna pink muda dari ruang 2LG Studio. Ini sederhana tetapi menyegarkan segalanya hanya cukup untuk membuat perbedaan. Oh, dan tulip kuning di mantel itu juga tidak sakit.

Jika cetakan bunga kecil yang halus bukan milik Anda tetapi Anda menyukai momen menanam yang menyenangkan, perhatikan dari area tempat duduk ini oleh Arent & Pyke. Bantal daun pisang mencerminkan warna hijau mint lukisan itu serta kursi-kursi berlapis hitam dan putih tanpa terlalu serasi. Dan karpet rami dan kursi rafia pada dasarnya adalah liburan dalam bentuk furnitur.

Untuk membawa perasaan alam ke ruang tamu New York, desainer Fawn Galli menggunakan hijau mint custom: “Saya tidak berpikir warna harus terlalu jenuh atau kuat di dinding. Di kamar tidur utama desainer Ruthie Sommers Los Angeles rumah, suzani dan gaun faux-ocelot tempat tidur dimahkotai oleh kepala Prancis.

Kami telah melihat rumput pampas di mana-mana, mulai dari butik di bawah radar hingga akun Instagram dari para influencer desain. Ini memancarkan getaran khas California yang keren namun tetap cocok dengan palet warna netral dan modern, menjadikannya sempurna untuk dekorasi musim semi yang halus. Angin bertiup dan hidup mudah untuk rumput pampas.

Desain Ruang Jahit Rumah Produksi Fashion

Apakah Anda seorang desainer profesional yang mencari ide-ide organisasi dan dekorasi, atau Anda baru saja mendapatkan mesin jahit pertama Anda kemarin, ide-ide ruang menjahit ini akan membantu Anda menciptakan ruang yang meningkatkan produktivitas Anda dan merangsang kreativitas.

Bahkan, Anda mungkin ingin mengingat ini jika Anda seorang kreatif dari jenis apa pun yang bekerja dari studio rumah. Dari contoh tampilan dinding hingga retasan penyimpanan, baca terus selama tiga belas ide ruang menjahit dan tip gaya untuk inspirasi tanpa henti saat Anda bekerja.

Banyak cahaya alami, area duduk, dan rak untuk menampilkan kreasi terbaru Anda — seperti di ruang ini oleh Leanne Ford — akan membuat ruang menjahit Anda terasa seperti ruang pamer yang bonafide. Lemari kecil juga akan berguna, jika Anda memiliki model atau pelanggan yang datang untuk membeli perlengkapan.

Apa yang Anda lakukan dengan sisa kain yang tidak ingin Anda buang? Gantungkan di dinding untuk tampilan sesuai tema. Gagasan lain: Bingkai favorit Anda dan buat dinding galeri.

Jika Anda suka bertukar pikiran dengan tangan dan cenderung mengumpulkan banyak kertas lepas selama proses kreatif Anda, buatlah sebuah sistem yang menjaga kekacauan. Apakah itu berarti menggunakan dinding atau laci Anda, itu selalu yang terbaik untuk menjaga permukaan Anda bersih dan jelas di ruang menjahit (terutama yang kecil).

Baca Selengkapnya : Harga Besi Hollow

Untuk memberikan sedikit gaya pada papan setrika Anda, beri kain yang menarik perhatian. Ini adalah cara yang bagus untuk menyuntikkan gaya pribadi ke studio menjahit Anda tanpa membawa dekorasi tambahan yang hanya akan mengambil ruang yang bisa digunakan.

Simpan pola Anda di laci atau di rak rak terbuka. Anda hanya akan membutuhkannya saat memulai proyek baru, jadi membuatnya sangat dekat dan mudah diakses tidak perlu. Catat dari studio Rebecca Atwood untuk inspirasi.

Gantungan dan retas penyimpanan dinding seperti rak mengambang adalah teman terbaik Anda di ruang menjahit. Ini akan membersihkan lantai sehingga Anda dapat memblokir sesuatu tanpa tersandung sesuatu setiap kali Anda berbalik.

Saat memilih meja untuk stasiun kerja Anda, pertimbangkan meja dengan banyak ruang permukaan yang memungkinkan Anda untuk menyebar. Yang industri seperti ini membuat pernyataan modern dengan tetap fungsional dan praktis. Pencahayaan tugas adalah keharusan lain.

Jika ada ruang terbuka ekstra atau sudut-sudut kosong yang canggung, pertimbangkan untuk menyiapkan stasiun pembungkus sehingga Anda dapat menggunakan ruang menjahit untuk kerajinan lainnya.

Pencahayaan yang baik sangat penting di ruang menjahit. Untuk menyatakan yang jelas, Anda perlu melihat apa yang Anda lakukan. Dan itu menenangkan, yang sangat membantu ketika Anda melakukan sesuatu yang berorientasi pada detail seperti menjahit. Jika Anda memiliki banyak cahaya alami, gantungkan nuansa. Ini sangat penting jika kain Anda berada di tempat terbuka dan peka terhadap cahaya, karena sinar matahari langsung akan membuatnya pudar.

Bacaan Rekomendasi : Besi Hollow

Sebelum ada Pinterest, ada papan suasana hati kehidupan nyata. Beristirahat sejenak dari melihat layar Anda dan jaga inspirasi Anda tepat di depan stasiun kerja Anda dengan memasang papan pin besar di dinding Anda, seperti yang dilakukan Studio Ashby di sini. Ini juga akan berfungsi ganda sebagai dekorasi.

Desain Ruang Nonton Film Keluarga

Satu-satunya hal yang lebih baik daripada pergi ke bioskop adalah menikmati satu dari kenyamanan home theater Anda sendiri. Jika Anda siap untuk berkomitmen atau baru mulai meneliti prosesnya, sepuluh ide desain teater rumah ini, tip renovasi, dan contoh-contoh dekorasi akan membantu Anda menciptakan ruang menonton sinematik dari impian Anda. Sekarang duduk, santai, dan nikmati presentasi fitur teater rumah yang menyaingi hal yang nyata di bawah ini.

Sebuah ruang bawah tanah adalah lokasi yang sempurna untuk merancang sebuah teater rumah karena itu terisolasi dan gelap. Ini akan membuat kinerja dan pencahayaan suara lebih mudah dikendalikan.

Tip Desain: Cobalah mengecat dinding Anda dengan warna gelap dan pasang layar datar ekstra besar, seperti yang terlihat di teater rumah yang dirancang oleh Elizabeth Roberts Architecture & Design. Kemudian bawa tempat duduk yang mengingatkan pada kursi bioskop klasik mewah tetapi dengan putaran modern dan kemampuan untuk bekerja di berbagai lingkungan.

Jika Anda tidak memiliki ruang bawah tanah atau ruang yang cukup besar, ada banyak cara lain untuk membuat teater rumah berfungsi. Ubah kamar tidur cadangan atau bilik lemari, di mana alam tertutup meminimalkan cahaya alami. Pilihan lain termasuk mengubah gudang taman, rumah biliar, dan bahkan garasi yang tidak digunakan.

Baca Juga : Genteng Metal

Tip Desain: Jika Anda tidak dapat mendesain seluruh ruangan agar terasa seperti teater kotak hitam, pilihlah tempat duduk built-in untuk versi pengalaman seukuran gigitan, seperti yang terlihat di sudut yang dirancang oleh Studio DB.

Setelah memilih kamar yang ingin Anda gunakan untuk teater rumah, Anda harus memetakan kebutuhan renovasi Anda. Apakah Anda hanya ingin menghiasi ruang media yang menarik inspirasi dari bioskop, atau Anda ingin keluar semua? Jika yang terakhir, Anda mungkin ingin mengisolasi dinding Anda dengan drywall untuk membuat penghalang suara.

Tip Desain: Buat ultra-push. Kursi cinta suede yang besar sempurna untuk malam romantis dan meja yang dipernis di antara mereka adalah tempat istirahat yang sempurna untuk semangkuk popcorn Anda.

Langkah penting lainnya adalah memeriksa kabel Anda. Anda akan membutuhkan kabel yang tepat untuk penerangan, suara, dan proyektor dan / atau layar Anda. Ini juga saat yang tepat untuk menyebutkan bahwa Anda ingin menjaga peralatan agar tidak terlihat dan menyembunyikan kabel Anda dengan pipa yang tersembunyi.

Kiat Desain: Jika teater rumah Anda tidak memiliki ruang untuk tempat duduk stadion bergaya bioskop, cobalah lubang percakapan. Dirancang oleh Elizabeth Roberts, ruang ini terasa seperti surga pribadi yang cocok untuk pesta menonton besar berkat karpet penuh dan lantai yang tertekan.

Ada banyak hal yang harus dipikirkan ketika merancang sistem suara Anda, dari berapa banyak speaker yang Anda perlukan dan apakah memasang suara surround atau tidak. Beberapa pilihan desain juga akan berdampak pada kualitas suara. Misalnya, karpet membantu menahan kebisingan dan mencegah gema.

Tip Desain: Karpet mewah, tempat duduk rendah ke lantai, dan meja kopi marmer yang canggih menjadikan teater rumah ini sempurna untuk tontonan dan hiburan. Sectional yang besar dapat memuat lebih banyak keluarga dan teman-teman dan kisah warna yang murung membuatnya terasa seperti ruang bawah tanah.

Ada banyak opsi dan hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih layar Anda. Yang terpenting, dimensi ruangan. Jika dangkal, Anda tidak ingin memilih layar yang terlalu besar. Apa pun yang Anda pilih, pastikan itu dilengkapi dengan pemutar Blu-ray, umpan satelit, dan konsol game.

Baca Selengkapnya : Genteng Keramik

Kiat Desain: Anda masih dapat membuat ruang media yang terasa seperti home theatre bahkan jika Anda tidak memiliki ruang bawah tanah yang sempurna untuk melakukannya (tirai gorden untuk penyelamatan). Perhatikan ruang media nyaman yang didekorasi oleh Studio Lifestyle ini.

Pertimbangkan pengaturan sistem kontrol seperti remote universal, iPad, iPhone, atau sistem otomasi seluruh rumah. Ini akan membantu Anda mengontrol pencahayaan, suara, dan semua yang Anda butuhkan di satu tempat.

Tip Desain: Ruang media dari Catherine Kwong ini sempurna untuk malam film keluarga yang nyaman, tetapi juga latar belakang yang sempurna untuk hiburan, tidur siang, dan kumpul-kumpul santai.

Apakah Anda ingin kemampuan 3D? Performa audio tingkat profesional dan gambar resolusi tinggi? Proyektor tersembunyi yang jatuh dari langit-langit? Ada banyak tambahan kecil yang akan membuat teater rumah Anda benar-benar pengalaman yang mendalam.

Tip Desain: Jika Anda memiliki dinding putih polos, sebuah proyektor akan menjadi teman terbaik Anda. Anda dapat menonton film favorit Anda di “layar” besar tanpa harus menginstalnya di dinding ruang keluarga Anda, seperti yang terlihat di apartemen yang dirancang oleh Paula Guzman dari Homepolish.

Tren Warna Interior Untuk Rumah Mewah

Tahun lalu adalah tentang membawa palet edgier ke rumah, dengan warna merah cerah, metalik modern, dan variasi pernyataan dinding aksen hitam. Tidak seperti tren warna 2018, 2019 telah mengambil pendekatan berbasis gaya hidup yang lebih penuh perhatian untuk pengembangan corak baru. Beberapa merek cat favorit kami — termasuk Benjamin Moore, PPG Paints, Sherwin Williams, dan tentu saja, Pantone — telah merilis warna mereka tahun ini, dengan corak menarik yang layak untuk dicelupkan ke kuas Anda.

Dari aquas yang kuat hingga terracota yang lembut, hijau yang dalam, dan karang yang memberi energi, perusahaan-perusahaan ini menghubungkan titik-titik antara kehidupan konsumen dan ruang-ruang yang dikelilingi olehnya.

Apakah itu mengimbangi gaya hidup kita yang serba cepat, merangkul pertunangan digital modern kita, atau sekadar memanfaatkan pergeseran menuju desain yang lebih berani, pilihan warna ini terinspirasi oleh hal yang paling penting: orang-orang yang menempati setiap ruang.

Sementara warna hijau zaitun adalah warna abadi yang tidak dapat disangkal, 2019 adalah tahun yang merangkul warna serba guna ini dalam skema desain interior. Ini damai namun kaya, tenang namun membuat pernyataan, dan dapat menonjol atau menyatu dengan begitu banyak gaya desain.

Baca Juga : Genteng Keramik

“Kami menyukai zaitun hijau karena sangat transformatif,” kata desainer Allison Petty. Tempatkan dengan mudah dengan warna netral atau bersenang-senang dan pasangkan dengan warna jenuh yang cerah untuk ruang yang menyenangkan dan energik.

Kami melihat banyak warna tanah liat perunggu yang kaya ini pada tahun 2019, “kata perancang Wendy Hammerman.” Sementara mereka sedikit mengingatkan pada nuansa Barat Daya tradisional, konteksnya jauh lebih modern dan industri, yang menambahkan baik drama maupun kehangatan ke ruang.

Untuk yang agak tidak menyukai warna, banyak desainer membawa warna biru ke dalam ruang netral untuk aksen sempurna yang tidak pernah membanjiri. “Palet warna netral dengan warna biru adalah tren warna yang telah kita lihat akhir-akhir ini dan kami benar-benar menyukainya,” kata desainer Caroline Grant & Dolores Suarez. Grey, kelabu tua, dan off-white memamerkan dan menonjolkan perabotan. dan tekstur dalam ruangan dan biru dingin adalah aksen yang sempurna.

Pada tahun 2019, bawa warna-warna cerah ke ruang favorit Anda dengan furnitur dan aksen kencang. 2018 adalah tahun palet netral, dan 2019 adalah tentang menemukan keseimbangan dengan dosis warna yang sesuai. “

Rak buku bawaan yang dilukis dengan warna biru atau hijau menciptakan latar belakang yang indah untuk duri buku antik,” kata desainer Janie Molster. “Perlakukan sebuah pulau dapur dengan warna seperti biru laut sambil meninggalkan lemari perimeter dengan warna putih netral. Aksen pintu interior dengan cat atau kain adalah warna pop yang dinamis. “

Baca Juga : Genteng Metal

Sementara alam adalah inspirasi umum untuk dekorasi rumah, pada tahun 2019 kita akan melihat pergeseran dari tumbuhan besar ke hutan, dengan abu-abu jamur dan warna yang diilhami oleh pakis. Jamur juga akan terus menjadi bentuk kunci di rumah, “kata Sue Wadden, direktur pemasaran warna di Sherwin Williams.” Warna tanah mereka – abu-abu dicampur dengan cokelat hangat – memberikan dunia lama, nuansa naturalis. “

Masuk akal jika Pantone’s 2019 warna tahun ini – Living Coral – ada di radar Anda ketika Anda memulai perombakan rumah Anda. Menurut desainer interior Carolyn Pressly, “Kita akan melihat warna yang lebih penuh harapan dan optimis di rumah, sebagaimana dibuktikan oleh pemilihan karang hidup baru-baru ini, warna Pantone tahun ini.

Alih-alih menggunakan karang secara harfiah, Anda dapat memisahkannya menjadi rekan-rekan oranye dan merah muda. Di kantor tanpa jendela ini diubah menjadi kamar seorang gadis kecil, suasana hati langsung menjadi bersemangat dan mengangkat.

Saat ini, saya jatuh cinta dengan warna jenuh yang dalam, “kata perancang interior Keita Turner.” Beau Green, Kendall Charcoal, Hale Navy, dan Hunter Green. Warna-warna murung gelap ini sangat cocok untuk built-in kustom dan lemari dapur. Saya idealnya menggunakannya di ruangan dengan cahaya alami yang berlimpah.

Merah muda pucat berlaku pada 2019 karena sifat netral dan kompatibilitasnya dengan warna lain. Desainer interior Barbara Schmidt menjelaskan bahwa “Warna monokromatik – seperti warna pasir gurun merah muda – akan populer pada tahun 2019. Dapat dicampur dengan banyak putih atau kuning lemon untuk tampilan yang ideal.

Menurut Desainer Warna Senior Sue Kim dari Valspar, “Teknologi pintar di rumah mendorong pengalaman warna secara berbeda.” Karena itu, kita akan melihat warna intensitas tinggi yang meniru tepi cahaya buatan dengan cara yang “anehnya akrab” (dan jelas cantik).

Menurut perancang interior Becky Shea, pemburu hijau adalah pilihan yang bagus untuk 2019. “Hunter green memiliki nilai pengap dan duniawi, pemburu itu bersifat intrinsik dalam alam dan seluruh kehidupan. Ia abadi dalam segala hal, dan bekerja dengan indah dengan unsur-unsur alami dan nada netral.

Apa yang juga kami sukai dari warna ini adalah betapa mulusnya transisi antara millwork, dinding, furnitur, dan aksesori. Netralitas gendernya juga memegang tempat khusus di hati saya, tidak ada definisi rumah yang lebih maskulin atau feminin; itu adalah keseimbangan sempurna dari masing-masing, “katanya.

Bingung Memilih Warna Cat Rumah? Inilah Tips yang Bagus Untuk Anda

Apakah Anda sedikit kewalahan ketika memilih warna cat yang bagus untuk rumah Anda? Tenang saja Anda bukan satu-satunya yang mengalaminya. Hampir setiap orang memiliki kesulitan yang sama dengan warna cat yang bagus untuk rumah.

Ketika memilih warna cat yang baik untuk rumah, tentu saja ada beberapa faktor yang harus diperhatikan, mulai dari kombinasi warna dasar, jenis kamar dan warna mebel jati yang mendukung area ruangan yang akan dipilih untuk warna rumah. Karena itu, harus diperhitungkan ketika memilih warna cat yang bagus untuk rumah. Apalagi jika ini pertama kali Anda membangun rumah.

Untuk penggunaan warna cat yang bagus untuk rumah juga tergantung selera Anda. Itu tidak harus diatur oleh penggunaan cat standar yang biasa digunakan di rumah-rumah pada umumnya. Jika Anda memiliki inspirasi lain mengenai pemilihan warna cat rumah yang bagus, jangan ragu untuk menerapkannya ke rumah pribadi Anda!

Untuk itu, maka saya akan membagikan beberapa tips untuk memilih warna cat rumah yang baik, langsung dari Barbara Jacobs, pemilik perusahaan desain interior di California yang berspesialisasi dalam desain dan pemilihan warna.

1. Mulai dari area kecil untuk mendapatkan warna cat yang bagus untuk rumah

Jika Anda masih ragu dengan warna cat rumah yang baik sesuai pilihan Anda, coba dulu di ruangan dengan area dinding yang tidak terlalu lebar; bisa jadi kamar mandi, dinding lorong yang berada di antara kamar atau dinding yang akan ditutupi oleh wallpaper. Pilih area yang mudah dilihat, sehingga Anda dapat melihat hasilnya dengan mudah dan secepat mungkin. Dengan cara termudah, pilih warna dasar yang sesuai dengan warna properti dan furnitur yang ada, untuk meningkatkan aksen keindahan ruangan.

2. Pilih warna cat yang bagus untuk rumah sesuai suasana hati

Ketika Anda memikirkan warna cat yang bagus untuk tempat tinggal impian Anda, pertimbangkan suasana ruangan. Tentu saja, suasana ruangan akan berbeda dengan suasana ruang tamu. Suasana ruangan akan mencoba dirancang lebih sejuk dan meningkatkan rasa istirahat Anda. Biasanya, warna-warna lembut akan dipilih untuk ini. Tahukah Anda bahwa pilihan warna cat yang salah di ruangan dapat membuat Anda tidur nyenyak?

Atau Anda ingin mendesain ruang makan Anda menjadi lebih formal dan hangat? Anda dapat memilih warna yang mendukungnya, seperti warna netral atau biru tua dan hijau.

3. Perhatikan pencahayaan untuk mendapatkan warna cat yang bagus untuk rumah

Sebelum membeli sekaleng cat, tentu saja, penjual cat akan menunjukkan kotak cahaya untuk menguji warna cat yang Anda pilih. Fungsinya untuk menunjukkan warna asli cat dalam kondisi normal. Selain itu, ada dua tips tentang pencahayaan di rumah Anda. Lampu pijar akan menyorot warna-warna hangat dan kuning, sedangkan lampu neon akan menghasilkan rona biru. Alhasil, memilih lampu yang tepat sangat penting untuk nuansa yang diberikan.

4. Pelajari arti warna untuk warna cat rumah yang baik

Ini sangat berguna untuk memilih warna cat yang bagus untuk rumah. Ini adalah beberapa istilah yang digunakan untuk menggambarkan warna:

Hue adalah nama warna. Merah adalah nadanya, biru adalah nadanya. Nilai nada tergantung pada seberapa terang atau gelap warnanya.

Kejenuhan mengacu pada seberapa dominan nada suatu warna. Intensitas warna adalah sesuatu yang perlu diperhatikan, apakah Anda suka skema warna untuk membuat gradasi atau Anda hanya ingin menonjolkan nuansa warna?

5. Uji warna pilihan Anda untuk menunjukkan warna cat yang bagus untuk rumah

Tingkatkan kepercayaan diri Anda dengan menguji warna pada karton di salah satu dindingnya yang memiliki area luas. Pertimbangkan warna yang kuat, warna cerah atau lembut, warna netral yang tidak biasa seperti coklat atau hijau zaitun sebagai aksen utama. Memilih warna cat rumah yang baik tidak sulit jika Anda tahu tema yang ingin Anda gunakan.

6. Tambahkan efek mendalam dengan dekorasi yang menarik

Tekstur dinding dan ruangan adalah kunci dari teknik ini. Dengan efek kedalaman, ruangan akan terlihat lebih besar. Anda dapat memilih antara warna-warna cerah dan pola-pola tertentu, seperti perunggu, perak atau emas. Padu padankan dekorasi rumah dan furnitur yang sesuai untuk menghasilkan warna cat yang bagus untuk rumah.

7. Pertimbangkan perbedaan warna cat rumah yang bagus antar ruangan.

Rumahmu bukan hanya kamar. Kamu harusnya menentukan warna cat yang baik untuk setiap kamar. Selain menjadi baik, harmoni tentu saja merupakan sesuatu yang penting untuk diperhatikan. Setiap kamar harus memiliki komposisi yang seimbang untuk mendukung setiap kamar. Harmoni ini dapat diperoleh dari warna furnitur, dekorasi seperti karpet dan permadani, dan pencahayaan yang memadai. Memilih warna cat yang tepat dapat membuat suasana hati Anda lebih bahagia!
Kami harap artikel ini dapat membantu Anda memilih warna cat yang bagus untuk rumah! inspirasi yang kami dapat dari ulasan pemilik website mishagallery.com. Jika Anda kesulitan menentukan desain interior terbaik untuk rumah Anda, tim desain interior dekoruma siap membantu Anda! Kami juga dapat membantu Anda jika Anda membutuhkan kabinet khusus. Harga transparan dapat disesuaikan dengan anggaran Anda.

Lukisan Dinding Ruang Tamu

Lukisan dinding adalah gambar yang memiliki kandungan nilai seni, walaupun simpel tetapi, lukisan akan memiliki kandungan arti tertentu. Rumah yang indah membutuhkan kehadiran lukisan dinding ruangan tamu sebab dengan peletakan lukisan yang pas tentunya akan memberikan beberapa kesan-kesan tertentu.

http://calico-kids.com

Ruangan tamu adalah ruangan interior rumah yang memiliki peranan penting di dalamnya. Ruang ini seringkali disebut jadi lambang ekonomi keluarga yang memilikinya, oleh karena itu Anda juga harus mendesain dengan lukisan dinding. Anda bisa mendesain dengan ide tersendiri agar dari hasil lukisan dinding ruangan tamu semakin lebih indah serta kelihatan menarik.

Lukisan dinding jadi pilihan kenyamanan ruangan tamu

Karenanya, lukisan dinding jadi satu diantara pilihan untuk Anda yang ingin memberikan beberapa kesan-kesan berlainan pada ruangan tamu, khususnya bila lukisan yang dipakai bahkan juga dipajang pada lukisan dinding ruangan tamu memiliki arti terbersit di dalamnya sampai bisa membuat keadaan yang semakin lebih tenang serta nyaman. Tidak cuma hanya itu, lukisan dapat memberikan nilai estetika lebih dalam ruang itu.

Dengan beberapa mode lukisan dinding saat ini, pasti membuat Anda beberapa pilihan dalam yakinkan lukisan mana yang akan dipakai untuk lukisan dinding ruangan tamu di rumah Anda. Ada beberapa macam lukisan yang bisa Anda coba seperti lukisan bergambar menara Eiffel, menara pissa di roma serta terdapat beberapa. Desainnya yang pas nantinya akan mempunyai efek pada ruang tamu minimalis Anda sampai berkesan semakin lebih indah serta elok.

Adanya lukisan dinding bisa tunjukkan nuansa yang berlainan pada ruang tersendiri yang mungkin penting. Ini ditujukan agar Anda tidak cepat jemu waktu ada di dalamnya sampai seterusnya rasakan kerasan. Dengan pemakaian lukisan dinding ruangan tamu akan membuat ruang kelihatan unik serta memiliki beberapa kesan-kesan tertentu.

Oleh karena itu jangan sangsi untuk letakkan lukisan dinding. Inspirasi lukisan pada ruangan tamu bisa Anda dapatkan dari beberapa sumber seperti dari internet sampai dari beberapa majalah interior. Jika Anda tidak temukan inspirasi untuk lukisan dinding ruangan tamu Anda, karena itu banyak service yang bisa menolong Anda untuk temukan inspirasi atau rujukan lukisan yang paling cocok pada ruangan tamu Anda.

Sumber: lafriedchickenfest.com