IELTS Test – Ini Dia Jenis-Jenis Tes IELTS

IELTS Test - Ini Dia Jenis-Jenis Tes IELTS

IELTS Test – Anda pasti mengetahui dengan yang namanya tes IELTS. Nah di dalam kesempatan kali ini akan di bahas mengenai jenis jenis yang ada di dalam melaksanakan tes IELTS. Jadi jika Anda ingin melakukan tes bahasa inggris yang satu ini. Maka Anda harus mengetahui apa saja jenis jenis yang ada di dalamnya. Agar nantinya Anda tidak akan salah jalan dalam melaksanakan tes IELTS. Dalam arti Anda tidak akan salah melakukan tes IELTS yang sesuai dengan tujuan Anda melaksanakan tes yang satu ini. Sebab perlu Anda ketahui bahwa dalam melaksanakan tes IELTS ini ada jenis jenisnya yang mana mempunyai tujuan yang berbeda beda. Nah jika Anda belum mengetahui dan memahami penjelasan tersebut maka simak kembali penjelasan di bawah ini yang akan di bahas secara lebih mendalam.

IELTS Test – Ini Dia Jenis-Jenis Tes IELTS

Anda harus menyimaknya dengan baik agar Anda nantinya tidak akan salah jalan dalam melaksanakan tes IELTS yang satu ini. Jadi tes IELTS ini akan mempunyai dua jenis di dalamnya. Jenis yang pertama ada yang namanya tes akademik IELTS. Dan yang kedua ada yang namanya tes pelatihan umum IELTS. Nah setelah Anda sudah mengetahui apa saja yang ada di dalam jenis jenis tes IELTS ini maka mari Kita bahas satu persatu dari jenis tes IELTS yang ada. Yang pertama ada yang namanya tes akademik IELTS. Nah tes yang satu ini Anda lakukan jika tujuan Anda melaksanakan tes IELTS ini adalah untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Dengan kata lain Anda menggunakan sertifikat IELTS yang Anda dapatkan untuk melakukan pelamaran menjadi mahasiswa di universitas ternama yang ada di luar negeri. Jika nilai tes IELTS Anda sudah memuaskan maka Anda pun akan bisa dengan mudah dalam mendapatkan universitas yang Anda inginkan. Lalu ada yang kedua namanya tes pelatihan umum IELTS. Nah tes IELTS yang satu ini Anda lakukan untuk Anda yang ingin bekerja di luar negeri. Dengan Anda mempunyai sertifikat tes pelatihan umum IELTS. Maka Anda akan bisa dengan mudah dalam mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan di sana. Sebab sertifikat IELTS ini bisa dilihat seberapa kemampuan bahasa inggris yang Anda miliki.

Learn English Online – Belajar Dalam Waktu 10 Menit

Learn English Online - Belajar Dalam Waktu 10 Menit

Learn English Online – Sesuai dengan judul yang sudah Anda baca di bagian atas maka Anda akan melihat pembahasan mengenai bagaimana caranya belajar hanya memerlukan waktu 10 menit saja. Namun Anda harus ingat bahwa Anda harus melakukannya setiap hari atau dengan kata lain Anda lakukan secara rutin. Jika Anda bisanya belajar dengan menggunakan sistem kebut semalam maka sekarang Anda bisa mengubah kebiasaan Anda ini. Sehingga Anda tidak akan tidur di pagi hari lagi karena Anda belajar. Jika Anda mau Anda bisa belajar dengan meluangkan waktu Anda sebentar dan hanya 10 menit saja. Anda bisa membaca baca rangkuman yang sudah Anda buat setiap hari.

Learn English Online – Belajar Dalam Waktu 10 Menit

Jadi mulai sekarang Anda bisa menghapus kebiasaan Anda untuk tidur di pagi hari karena Anda belajar semalaman. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa Anda harus mulai mengganti kebiasaan Anda ini menjadi kebiasaan yang lebih menyehatkan. Anda harus selalu meluangkan waktu Anda hanya 10 menit saja dalam satu harinya. Nah di dalam waktu waktu ini Anda bisa membaca kembali apa materi yang sudah Anda dapatkan di hari tersebut. Dengan Anda melakukan cara belajar yang satu ini maka akan dijamin sangat ampuh untuk dilakukan. Apalagi jika Anda ingin menghafal materi tentu akan dengan mudah untuk Anda dalam menghafal nya. Daripada Anda memaksakan untuk memasukkan materi tersebut dengan cara belajar semalaman bahkan sampai pagi.

Tentu cara tersebut sangat tidak disarankan untuk Anda. Sebab Anda akan lelah secara fisik karena begadang dan lelah pikiran karena Anda menghafal dengan memaksakan otak Anda. jadi mulai sekarang Anda bisa mengubah kebiasaan Anda ini agar jangan sampai ini menjadi hal yang Anda lakukan setiap kali Anda akan menghadapi ujian. Lebih baik Anda belajar setiap haris sedikit demi sedikit. Sebab akan lebih efektif untuk Anda lakukan daripada Anda belajar dengan menggunakan metode sistem kebut semalam seperti yang sudah dikatakan sebelumnya. Dan diharapkan dengan Anda mengubah kebiasaan Anda ini maka Anda akan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya dalam hal pendidikan atau akademis.

IELTS General – Membaca dan menulis Dalam Tes Pelatihan umum IELTS

IELTS General - Membaca dan menulis Dalam Tes Pelatihan umum IELTS

IELTS General – Tentu Anda sudah mengetahui sebelumnya bahwa di dalam melaksanakan tes IELTS maka akan di bagi menjadi beberapa bagian. Dimana bagian bagian ini ada empat yakni bagian membaca, menulis, mendengarkan, dan berbicara. Nah di dalam artikel kali ini akan di bahas mengenai bagian membaca dan menulis di dalam tes IELTS. Namun akan difokuskan terhadap tes pelatihan umum IELTS. Jadi pembedaan utama yang mendasari antara tes pelatihan umum dengan jenis tes IELTS yang lain sebut saja tes akademik IELTS. Dimana hal utama yang membedakannya adalah ditempatkan di dalam bagian membaca dan bagian menulis. Jadi jika Anda berpikir bahwa tes pelatihan umum dengan tes akademik IELTS ini akan sama saja tes bahasa inggris maka and alah besar. Maka akan ada beberapa hal yang membedakan kedua jenis tes ini. Dimana yang membedakannya adalah seperti yang sudah disebutkan tadi. Dimana di dalam bagian membaca dan menulis yang akan membedakannya.

IELTS General – Membaca dan menulis Dalam Tes Pelatihan umum IELTS

Di dalam tes pelatihan umum IELTS ini terutama dalam bagian membaca IELTS maka teks yang akan disajikan akan lebih sederhana. Disajikan lebih sederhana ini dimaksudkan teks nya akan lebih pendek. Namun akan berbeda halnya jika Anda berada di dalam bagian menulis IELTS. Dimana di dalam bagian tes IELTS yang satu ini Anda nantinya akan diminta untuk menjelaskan mengenai suatu tema. Namun tenang saja tema ini sudah disediakan sebelumnya jadi Anda tidak perlu susah susah lagi dalam memikirkan tema apa yang akan Anda kembangkan nantinya.

Biasanya tema yang akan Anda dapatkan untuk mengerjakan tugas ini adalah akan berhubungan dengan kehidupan sehari hari. Dimana topik yang akan diangkat adalah biasanya akan menggunakan acara atau kegiatan yang berhubungan dengan lingkungan pekerjaan atau yang lainnya. Sehingga tidak mengherankan bahwa di dalam tes pelatihan umum IELTS ini akan lebih mudah untuk dikerjakan jika di bandingkan dengan mengerjakan tes akademik IELTS. Namun jangan sampai Anda menanggapinya dengan santai perihal ini, sebab Anda harus juga mempersiapkan diri dengan baik. Agar apa yang Anda inginkan agar bisa Anda dapatkan dengan mudah yakni dengan mendapatkan nilai yang sempurna. Sebab dalam tes ini akan dibutuhkan skor yang harus Anda tempuh agar Anda bisa dinyatakan benar benar lulus tes IELTS ini.

Learn English Online – Kesalahan Dalam Belajar Bahasa Inggris

Learn English Online - Kesalahan Dalam Belajar Bahasa Inggris

Learn English Online – Belajar bahasa inggris memang harus datang dari diri sendiri terlebih dahulu. Nah jika ada kemauan yang kuat maka Anda pun akan bisa melakukannya dengan mudah dan menyenangkan. Maka dari itu jika Anda ingin bisa menguasai bahasa inggris ini maka harus ada kemauan Anda untuk bisa. Apapun kendala yang akan Anda hadapi nanti ke depan nya bukanlah menjadi penghalang Anda dalam mempelajari bahasa inggris ini. Nah maka dari itu tumbuhkan dulu kemauan Anda agar niat Anda akan semakin terkumpul dan Anda pun akan lebih semangat lagi dalam mempelajari bahasa inggris ini. Namun apa yang terjadi jika Anda tidak mempunyai kemauan yang kuat dalam mempelajari bahasa inggris ini. Yang terjadi adalah Anda akan menghindari segala sesuatu yang berhubungan dengan bahasa inggris. Misalkan saja jika Anda saat ini akan masuk ke jenjang pendidikan kuliah.

Learn English Online – Kesalahan Dalam Belajar Bahasa Inggris

Nah ketika Anda akan diminta untuk menentukan dan memilih jurusan maka Anda akan memilih jurusan yang minim dengan yang namanya bahasa inggris. Tentu hal ini akan pernah terlintas di benak Anda yang kurang menyukai bahasa inggris. Saking kapok nya Anda dengan bahasa inggris sampai sampai Anda menghindari bahasa inggris ini. Tentu hal ini jangan sampai Anda lakukan jika Anda ingin bisa menggunakan bahasa inggris. Jika Anda sudah takut di awal maka seberapa pun pintar Anda maka tidak akan bisa menguasai bahasa inggris dengan mudah. Kuncinya adalah Anda harus menyukai terlebih dahulu bahasa inggris ini.

Nah dengan Anda sudah menyukainya maka akan secara otomatis Anda akan mencari segala hal yang mengandung bahasa inggrisnya. Termasuk juga di dalam memilih jurusan. Dimana banyak jurusan yang bisa Anda pilih untuk Anda jadikan sebagai media Anda dalam belajar bahasa inggris. Misalkan saja Anda bisa memilih jurusan sastra inggris atau memilih jurusan dual degree yang mana jurusan ini akan tersedia di beberapa kampus atau universitas. Dan masih banyak lagi yang lainnya. Atau Anda pun bisa mengikuti kegiatan mahasiswa yang berhubungan dengan bahasa inggris.

TOEFL Writing – Seperti Apa Bagian Menulis TOEFL

TOEFL Writing - Seperti Apa Bagian Menulis TOEFL

TOEFL Writing – Semua keterampilan bahasa Inggris Anda berkumpul di bagian terakhir TOEFL. Bagian terakhir ini adalah bagian Menulis. Ini adalah bagian yang menilai kemampuan menulis Anda, pengetahuan tata bahasa dan penggunaan kosa kata. Menulis hanya terdiri dari dua tugas: satu tugas Menulis Terpadu dan satu tugas Menulis Independen. Ide di balik tugas-tugas ini mirip dengan tugas-tugas bagian Berbicara. Untuk tugas Penulisan Independen, Anda akan menulis opini tentang topik kasual. Anda akan mendapatkan pertanyaan untuk dijawab, tetapi Anda tidak perlu mendengarkan rekaman audio yang panjang atau membaca bagian yang panjang.

Untuk tugas menulis Terpadu, Anda akan menulis esai berdasarkan bahan bacaan dan mendengarkan tambahan. Anda akan memiliki lebih banyak waktu (30 menit) untuk dibelanjakan pada tugas Independen daripada pada tugas Terintegrasi (20 menit), sehingga Anda akan diharapkan untuk memberikan esai yang sangat baik tentang yang sebelumnya (tugas Independen) dan jawaban yang sedikit lebih pendek pada yang terakhir (tes Terpadu). Mencatat dan membuat garis besar jawaban Anda sangat berguna selama kedua bagian bagian Menulis. Satu-satunya cara untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk Menulis TOEFL adalah, tentu saja, menulis esai latihan sebanyak mungkin. Ingat bahwa pendapat Anda yang sebenarnya tidak penting di bagian Penulisan.

TOEFL Writing – Seperti Apa Bagian Menulis TOEFL

Anda dapat mengatakan bahwa Anda menyukai musim dingin dan bahwa Anda membenci es krim, meskipun Anda tidak. Orang-orang yang menilai esai Anda akan melihat seberapa baik Anda mendukung argumen Anda dan seberapa baik Anda menjelaskan pilihan Anda. Struktur esai dan kalimat yang jelas, tata bahasa yang benar adalah yang paling penting. Berlatih menulis esai dengan pengantar yang tepat, badan utama dan paragraf penutup. Segarkan tata bahasa Anda. Belajarlah untuk menggunakan konektor seperti “karena itu,” “Namun,” dan “walaupun” untuk membuat esai Anda lebih baik. Jangan mencoba menggunakan kata-kata yang terlalu panjang, terutama jika Anda tidak yakin apa artinya. Pilih kualitas, bukan kuantitas!

TOEFL Writing – TOEFL adalah ujian yang sulit, tidak ada keraguan tentang hal itu. Tapi kamu bisa sukses. Anda harus mendaftar terlebih dahulu, memberi diri Anda setidaknya tiga atau empat bulan untuk belajar dan mempersiapkannya dengan baik. Dan pastikan untuk mengikuti ujian praktik TOEFL lengkap setidaknya sekali. Lakukan ini di BestMyTest — Anda tidak hanya akan mengikuti ujian praktik TOEFL yang terasa seperti aslinya, Anda juga akan mendapat umpan balik dari guru TOEFL bersertifikat dan banyak alat belajar interaktif. Ini sangat penting jika Anda ingin sepenuhnya siap untuk hari ujian yang sebenarnya.

Format tes tidak pernah berubah, yang merupakan berita bagus untuk Anda! Ini berarti menemukan bantuan studi dan sumber daya jauh lebih mudah. Anda hanya perlu mempelajari tentang format TOEFL satu kali. Setelah Anda mendapatkannya, Anda akan dapat membuat jadwal belajar Anda sendiri, fokus pada bidang bahasa Inggris Anda untuk meningkat dan pada akhirnya meningkatkan peluang Anda untuk sukses di TOEFL. Selamat belajar!

Learn English Online – Tips Membaca Dan Menulis Hangul

Learn English Online - Tips Membaca Dan Menulis Hangul

Learn English Online – Belajar bahasa korea memang mengharuskan Anda untuk bisa menghafal Hangul. Dimana Hangul ini merupakan huruf atau abjad nya orang orang korea. Dengan Anda menghafal huruf Hangul ini maka akan secara otomatis Anda nanti aka bisa semakin fasih lagi dalam mempelajari bahasa korea. Langkah yang pertama yang harus Anda lakukan tentu Anda harus menghafal Hangul ini terlebih dahulu. Nah setelah Anda sudah hafal dengan Hangul ini maka jangan lupa untuk Anda membaca dan menulis juga. Anda bisa selalu melatih kemampuan membaca dan menulis Hangul Anda setiap hari. Dengan melatihnya setiap hari maka akan secara otomatis Anda akan bisa mulai terbiasa degan Hangul ini. Dengan Anda sering mengasah kemampuan Anda dalam mempelajari Hangul ini maka tentu untuk ke depan nya Anda tidak akan mudah lupa.

Learn English Online – Tips Membaca Dan Menulis Hangul

Di dalam membaca dan menulis Hangul ini Anda tentu harus melakukannya dengan telaten. Sebab jika Kita mempelajari bahasa baru maka bisa di ibaratkan Kita menjadi seorang bayi. Dimana Kita akan memulai belajar bahasa mulai dari awal. Dalam berlatih menulis Hangul ini Anda bisa memulainya dari hal hal yang sederhana. Misalkan saja Anda bisa memulainya dengan menuliskan nama Anda terlebih dahulu dengan menggunakan Hangul. Nah jika Anda sering melakukan kesalahan tentu tidak akan menjadi masalah. Sebab yang namanya belajar kesalahan memang wajar terjadi. Nah jika Anda sering melakukan kesalahan maka Anda bisa belajar dari kesalahan yang Anda buat.

Dengan Anda melakukan kesalahan ini maka Anda bisa mengetahui mana yang salah dan mana yang benar. Jika Anda sudah pernah melakukan kesalahan maka Anda bisa mencegah untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Maka dengan demikian jika Anda melakukan kesalahan jangan pernah takut untuk mencobanya kembali. Dengan Anda melakukan latihan secara rutin dan berkelanjutan maka skill yang Anda miliki akan bisa terasah dan Anda pun akan bisa menguasainya dengan sendirinya.