Cara Menjual di Instagram: 10 Aturan untuk Melakukannya dengan Benar


Ya, bahkan dengan algoritma menjengkelkan itu, Instagram adalah “Raja Pertunangan” yang berkuasa dewasa ini. Tetapi jangan biarkan hal itu menghalangi Anda untuk mencari tahu cara menjual di Instagram. Berikut adalah beberapa tips untuk Anda mulai. dealer dfsk bandung

Lakukan

  1. Merasa diberdayakan untuk berjualan di Instagram. Kami selalu diberitahu untuk “menunjukkan sisi manusiawi kami” di saluran media sosial. Tapi tahukah Anda apa yang diungkapkan studi Instagram terbaru? Pengguna itu mengikuti merek untuk melihat produk, apakah itu traktor, kamera, atau komputer. Jadi, tambahkan gambar produk ke kalender konten Instagram Anda untuk memberi pengguna apa yang mereka inginkan dan mengingatkan mereka bahwa Anda adalah bisnis yang memiliki barang untuk dijual.
  2. Buat penjualan terbuka di foto Anda. Orang-orang ada di Instagram untuk melihat foto. Jika Anda menunggu hingga keterangan untuk memberi tahu pengikut Anda tentang promosi Anda, Anda menghadapi risiko bahwa mereka akan gulir ke kanan olehnya. Sewa led bandung

Little Free Library melapisi rincian diskon 50% penjualannya di buku meja kopinya.

Perusahaan juga mempermudah penjualan bagi pengguna Instagram dengan menggunakan beranda sebagai URL tujuan. Karena kami akan membahasnya secara mendetail segera, tidak ada URL yang dapat disadap di umpan berita Instagram. Yang mudah diingat berfungsi paling baik untuk mendorong orang untuk memeriksa penjualan Anda di situs eksternal.

Catatan: Penjualan ini tidak memerlukan kode diskon menjengkelkan yang semakin meningkatkan kemudahan melakukan pembelian.

  1. Pasang aplikasi penjualan Instagram. Beberapa aplikasi pintar telah disinkronkan dengan Instagram untuk mempermudah penjualan untuk semua ukuran merek. Wardrobe stylist Ashley Hargrove menggunakan LIKEtoKNOW.it untuk menjual barang-barang yang dia miliki di feed Instagram-nya.

Ketika pengikutnya yang mendaftar untuk LIKEtoKNOW.itu ketuk dua kali salah satu fotonya dengan tautan LIKEtoKNOW di caption, mereka akan menerima email dengan tautan produk terkait sehingga mereka dapat berbelanja tampilan pos @dtkaustin favorit mereka.

Like2Buy dan Soldsie adalah dua platform serupa yang memungkinkan bisnis di Instagram untuk menjual barang mereka melalui bios dan pos mereka.

  1. Gunakan bukti sosial bila memungkinkan. Instagram adalah sumber yang luar biasa dari konten yang dibuat pengguna (yang sering kali tidak diminta). Anda kemungkinan besar mengetahui nilai bukti sosial yang disediakan oleh UGC. Jadi jika pemantauan Instagram Anda telah menemukan foto luar biasa dari produk Anda di alam liar, mengapa tidak meminta izin dari pengguna Instagram yang mempostingnya untuk menggunakannya dalam promosi Anda yang akan datang?

Berikut ini gambar kartu Pantone yang menurut Pantone cukup licik.

Pantone dengan sopan meminta dan menerima izin untuk menggunakan gambar itu.

Dan beberapa minggu kemudian mem-posting ulang kecintaan pelanggannya terhadap Pantone 142.

  1. Beriklan. Sekarang bahwa iklan Instagram tersedia untuk semua pengguna, mengapa tidak melakukan studi cepat dari posting yang disponsori yang saat ini muncul di umpan berita Anda?

contoh iklan instagram
Yang mana mendapatkan jumlah suka dan komentar positif yang layak? Apa ciri-ciri umum yang Anda lihat di antara tulisan-tulisan itu?

EBook Strategi Instagram

DONTS

  1. Pikirkan penjualan di Instagram seperti menjual di saluran sosial lainnya. Karena Instagram adalah jaringan visual real-time, ia membuatnya berbeda dari saudara-saudaranya di media sosial. Dan itu juga berarti bahwa Anda perlu memimpin penjualan Anda dengan gambar yang menarik perhatian. Luangkan waktu yang Anda butuhkan untuk mendapatkan foto dengan benar. Itu berarti memilih foto yang bentuknya persegi, mudah diidentifikasi, dan tidak ada masalah pencahayaan yang mengganggu.
  2. Lupakan masalah “hyperlink” Instagram. Instagram ingin Anda di platform mereka untuk melihat gambar, dan tidak menyadap ke situs lain. Itu sebabnya mereka tidak mengizinkan tautan apa pun yang dapat diketuk dalam keterangan foto.

Jangan berada di bawah asumsi yang salah bahwa orang-orang akan menyoroti URL di teks Anda dan menempelkannya di browser Internet seluler. Jika Anda benar-benar ingin orang-orang pergi ke halaman e-commerce Anda (dan Anda tidak menggunakan sesuatu seperti LIKEtoKNOW.it), silakan merujuk mereka ke tempat HANYA yang Instagram memungkinkan Anda memasukkan link eksternal yang dapat dihapus – slot URL di bio Instagram Anda .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *