TOEFL Writing – Seperti Apa Bagian Menulis TOEFL

TOEFL Writing – Semua keterampilan bahasa Inggris Anda berkumpul di bagian terakhir TOEFL. Bagian terakhir ini adalah bagian Menulis. Ini adalah bagian yang menilai kemampuan menulis Anda, pengetahuan tata bahasa dan penggunaan kosa kata. Menulis hanya terdiri dari dua tugas: satu tugas Menulis Terpadu dan satu tugas Menulis Independen. Ide di balik tugas-tugas ini mirip dengan tugas-tugas bagian Berbicara. Untuk tugas Penulisan Independen, Anda akan menulis opini tentang topik kasual. Anda akan mendapatkan pertanyaan untuk dijawab, tetapi Anda tidak perlu mendengarkan rekaman audio yang panjang atau membaca bagian yang panjang.

Untuk tugas menulis Terpadu, Anda akan menulis esai berdasarkan bahan bacaan dan mendengarkan tambahan. Anda akan memiliki lebih banyak waktu (30 menit) untuk dibelanjakan pada tugas Independen daripada pada tugas Terintegrasi (20 menit), sehingga Anda akan diharapkan untuk memberikan esai yang sangat baik tentang yang sebelumnya (tugas Independen) dan jawaban yang sedikit lebih pendek pada yang terakhir (tes Terpadu). Mencatat dan membuat garis besar jawaban Anda sangat berguna selama kedua bagian bagian Menulis. Satu-satunya cara untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk Menulis TOEFL adalah, tentu saja, menulis esai latihan sebanyak mungkin. Ingat bahwa pendapat Anda yang sebenarnya tidak penting di bagian Penulisan.

TOEFL Writing – Seperti Apa Bagian Menulis TOEFL

Anda dapat mengatakan bahwa Anda menyukai musim dingin dan bahwa Anda membenci es krim, meskipun Anda tidak. Orang-orang yang menilai esai Anda akan melihat seberapa baik Anda mendukung argumen Anda dan seberapa baik Anda menjelaskan pilihan Anda. Struktur esai dan kalimat yang jelas, tata bahasa yang benar adalah yang paling penting. Berlatih menulis esai dengan pengantar yang tepat, badan utama dan paragraf penutup. Segarkan tata bahasa Anda. Belajarlah untuk menggunakan konektor seperti “karena itu,” “Namun,” dan “walaupun” untuk membuat esai Anda lebih baik. Jangan mencoba menggunakan kata-kata yang terlalu panjang, terutama jika Anda tidak yakin apa artinya. Pilih kualitas, bukan kuantitas!

TOEFL Writing – TOEFL adalah ujian yang sulit, tidak ada keraguan tentang hal itu. Tapi kamu bisa sukses. Anda harus mendaftar terlebih dahulu, memberi diri Anda setidaknya tiga atau empat bulan untuk belajar dan mempersiapkannya dengan baik. Dan pastikan untuk mengikuti ujian praktik TOEFL lengkap setidaknya sekali. Lakukan ini di BestMyTest — Anda tidak hanya akan mengikuti ujian praktik TOEFL yang terasa seperti aslinya, Anda juga akan mendapat umpan balik dari guru TOEFL bersertifikat dan banyak alat belajar interaktif. Ini sangat penting jika Anda ingin sepenuhnya siap untuk hari ujian yang sebenarnya.

Format tes tidak pernah berubah, yang merupakan berita bagus untuk Anda! Ini berarti menemukan bantuan studi dan sumber daya jauh lebih mudah. Anda hanya perlu mempelajari tentang format TOEFL satu kali. Setelah Anda mendapatkannya, Anda akan dapat membuat jadwal belajar Anda sendiri, fokus pada bidang bahasa Inggris Anda untuk meningkat dan pada akhirnya meningkatkan peluang Anda untuk sukses di TOEFL. Selamat belajar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *