Sinopsis The Game: Towards Zero, Bisa Lihat Kematian Seseorang

Gimana perasaanmu kalau kamu dikaruniai kemampuan melihat apa yang nggak semua bisa lihat? Bukan, bukan mahkluk halus. Bagaimana kalau kamu bisa melihat masa depan? Bisa melihat kapan seseorang akan meninggal, dan bahkan bisa melihat gambaran seperti apa orang itu akan menghirup nafas terakhirnya. Mungkin setelah dipikir-pikir lagi, hal itu bukan hal yang diinginkan semua orang nih, ya. Cukup menyeramkan juga, kalau kamu bisa melihat kematian akan datang menjemput seseorang, dan nggak bisa melakukan apapun untuk mengatasi hal itu.

Tae Pyeong( TaecYeon) adalah salah satu orang yang mengalami hal serupa. Seperti cenayang, ia bisa melihat kematian yang datang menjemput seseorang hanya dengan menatap mata orang tersebut, loh. Tokoh utama dalam drama terbaru MBC, The Game: Towards Zero ini bisa dibilang senang sekaligus tidak atas keahlian yang dimilikinya tersebut. Disamping kemampuan khusus miliknya ini, Tae Pyeong adalah pria tampan yang juga kaya dan pintar. Seakan paket lengkap menjadi satu, deh. Kepribadiannya yang ceria juga sangat kontras dengan keahliannya melihat kematian di masa depan.

Ketika ada suatu kasus pembunuhan berantai yang misterius, ia mulai tertarik untuk terlibat dalam investigasinya. Bukan hanya dengan keahliannya yang jelas banyak membantu, namun juga dengan kepandaiannya itu. Disamping dua hal itu, juga ada Detektif Seo Joon Yeong (Lee Yeon Hee) yang membantunya. Detektif yang bekerja di Yongsan Police Station ini berpartner dengan TaePyeong untuk menyelesaikan kasus misterius tersebut.

Disamping mereka berdua, juga ada Gu Do Kyung (Lim Ju Hwan) yang adalah seorang ahli forensik. Begitu melengkapi profesinya, ia memiliki sifat perfeksionis. Hal ini membuat dirinya selalu teliti dan mendalam ketika menggali suatu kasus.

Drama bergenre Crime dan Mystery ini bakal mulai menghiasi layar televisi pada 22 Januari 2020. Menggantikan slot yang sebelumnya ditempati oleh Love With Flaws, the Game:Towards Zero akan tayang tiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 malam. Apakah selanjutnya mereka akan menemukan titik terang dari kasus pembunuhan berantai yang ada? Ataukah cinta yang juga akan mereka temukan dalam perjalanan menguak kebenaran kasus misterius ini? Perlu diingat juga, chemistry antara pemeran utama dalam drama ini ternyata sudah terbentuk lama, loh. Pada tahun 2013, TaecYeon dan Lee Yeon Hee pernah bermain bersama dalam film Marriage Blue.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *