10 TIPS UNTUK MENDAPATKAN BISNIS ANDA DIMULAI DI INSTAGRAM

Manusia adalah makhluk sosial – jadi, tentu saja, teknologi sosial mengubah minat sehat kita pada kehidupan orang lain menjadi obsesi yang teraktivasi. Dengan kejadian paling kecil dan biasa di seluruh jaringan kami sekarang tersedia untuk kita konsumsi, renungkan, dan teliti, hal-hal yang kami temukan menarik di Facebook sangat menarik: dari merek kertas toilet pilihan selebritis hingga seni latte mantan kekasih – hal-hal yang kami bagikan dan mulai dari yang indah hingga yang sangat, sangat aneh. jual pashmina instan di bogor

Dalam hal bercak selebriti – koneksi digital bisa jadi nyata dan kuat. Belajar itu “Oh, hei! Saya memiliki sepatu yang sama dengan Nicki Minaj ”atau“ Justin Timberlake makan di In N ‘Out? Pasangan jiwa! ”Membuat warga sipil merasa terhubung, meskipun hanya sesaat. Hebatnya, koneksi candid yang dibuat Instagram ini benar-benar dapat memanusiakan dunia selebriti. jual vape

Instagram telah mengambil kelompok-kelompok elit yang dulunya tak tersentuh ini di masyarakat kita dan membuatnya bisa diterima. Meskipun secara teori kita tahu bahwa “mereka mengenakan celana seperti kita, satu kaki pada satu waktu”, bagi penggemar, sungguh memukau melihat realisme ini beraksi. Setelah koneksi Insta yang terkenal dipicu, hubungan digital itu benar-benar bisa bertahan lama – terutama karena jaringan-jaringan ini menyediakan satu-satunya sumber keterangan mentah dan tak terpotong dari kehidupan idola kita.

Melalui real-time, foto-foto pribadi, kesamaan dapat dibuat – kita dapat melacak pakaian mereka, mencocokkan gaya mereka dengan gaya kita, membeli favorit mereka dan bahkan mereplikasi pemilihan ray-ban mereka; kesempatan untuk bercita-cita tidak ada habisnya. Demikian juga kesempatan bagi merek untuk membangun aspirasi. Satu pos dari ikon sempurna yang memamerkan merek pilihannya dapat memulai suatu gerakan.

Media Celeb tidak hanya mengaktifkan pelanggan, tetapi dapat menginspirasi pasukan duta besar dan tenaga penjualan yang bonafid yang menyebarkan berita melalui saluran online mereka sendiri. Mencintai label sukarela dikombinasikan dengan merek insentif meningkatkan benar-benar merusak seluruh makna dukungan. Jelas, Instagram telah menjadi alat penjualan yang kuat dan sering kali gratis untuk merek-merek di seluruh dunia.

Selalu ada tangkapan

Instagram adalah cara gratis untuk berbagi foto menggunakan filter untuk menyempurnakan foto Anda. Tapi tidak ada yang benar-benar gratis, bukan? Di luar sana di dunia maya, ada ribuan akun dengan ratusan ribu atau jutaan pengikut. Selebriti memiliki kemudahan dalam hal pengikut karena mereka sudah memiliki penggemar yang ingin terhubung melalui Instagram segera. Merek seperti Nike, Nordstrom, dll. Juga memiliki pelanggan setia yang segera ingin terhubung, sehingga mereka mendapatkan penggemar sepanjang waktu.

Tapi jangan berkecil hati

Ada banyak ikan kecil yang menjadi besar di Instagram sepanjang waktu, tetapi waktu adalah yang Anda butuhkan. Ini tidak akan menjadi perbaikan cepat untuk semua masalah Anda. Ini hanyalah cara lain Anda dapat mulai berbagi konten yang baik dengan orang-orang yang mencintai merek Anda.

10 Tips Memulai di Instagram

  1. Membuat nama pengguna Anda – Pastikan di seluruh keberadaan sosial Anda, Anda memiliki konsistensi dalam nama pengguna Anda. IE: jika bisnis Anda disebut “Toko Roti”, URL Facebook Anda haruslah facebook.com/bobsbakery dan nama akun Instagram Anda harus @bobsbakery bukan @ bobsbigbuns6. Percayalah, klien menganggap lucu memiliki nama seperti itu, tetapi itu hanya mengurangi kehadiran sosial Anda.
  2. Gambar – Banyak klien bertanya kepada saya “Berapa banyak gambar yang harus saya posting?” Saya memberi tahu mereka setidaknya 3 gambar seminggu untuk memulai. Dan ketika Anda mulai membangun lebih banyak pengikut Anda dapat berbagi lebih banyak dan lebih banyak lagi. Anda awalnya tidak ingin membanjiri Instagram dengan seluruh hidup Anda. Kualitas diatas kuantitas. Berhati-hatilah dengan apa yang Anda poskan dan buat itu tampak luar biasa. Luangkan waktu untuk konten Anda sehingga pengguna ingin membaginya dengan teman-teman mereka.
  3. Pembingkaian dan Fokus – Saya melihat begitu banyak Instagramer hari ini memposting gambar yang secara visual tidak menarik. Sepertinya mereka baru saja mengeluarkan ponsel mereka, mengambil gambar dan menekan “POST!”

Tenang saja Instagram Sam!

Santai, tenang dan bangga dengan tembakan Anda. Orang tidak akan menyukai gambar Anda atau mengikuti Anda jika mereka tahu Anda tidak menghabiskan waktu untuk memposting sesuatu yang layak.

  1. Mengikuti – Ikuti orang-orang yang ada di ruang atau ceruk Anda, dan mereka mungkin akan mengikuti Anda kembali. Ikuti orang-orang yang fotonya menarik bagi Anda. Saya suka mengoleksi sepatu kets retro jadi saya mengikuti banyak kolektor sepatu kets dan mereka mengikuti saya kembali karena saya sesekali memposting tentang sepatu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *