Mengetahui Ciri Fisik Burung Cendet Siap Lomba

Mengetahui Ciri Fisik Burung Cendet Siap Lomba

https://www.senapananginpedia.com

Burung-burung cendet karakteristik yang siap untuk dilombakan benar-benar dapat dilihat dari aspek fisik. Jadi, Burung-Burung cendet gacor tidak harus siap dilombakan karena kadang-kadang Sayap Burung Ada Menyeberang

Sayap Burung Cendet Menyilang

Burung-burung sudah siap dalam kompetisi pada umumnya, dua sayap menyilang di atas bahu dan juga di dasar ekor. Jika sayap telah tampak untuk lulus, maka burung-burung ada diyakini dapat mengikuti acara yang di lombakan.

Sepeti ulasan di https://www.senapananginpedia.com tidak hanya itu, sayap cendet juga muncul diapit ruang pertemuan. Jika demikian, itu berarti burung cendet Anda dalam kondisi sehat dan fit. Jika sayap untuk terlihat lemas pada bagian ekor, dapat dikatakan jika ada rasa sakit atau tanda mengalami gejala penyakit tertentu.

Bulu Ekor Cende menyatu

Jika burung-burung cendet siap untuk dilombakan, kemudian ditandai pada bulu ekornya akan menyatu sebagai angka 1. Dengan tanda seperti ini dapat diinterpretasikan jika burung cendet Anda telah siap untuk bertempur.

Burung Muntah

Burung-burung muntah juga adalah salah satu tanda-tanda jika sudah siap dilombakan. Oleh karena itu, tanda burung cendet siap untuk lomba secara umum akan memuntahkan sesuatu dari dalam tubuhnya. Seperti sepahan dan muntah sisa makanan yang sulit dicerna.

Bentuk muntah yang lonjong dan ada beberapa yang bulat. Jika muntahan yang sisa bentuk oval makanan sempurna serta memiliki tekstur yang lebih padat, bisa ditafsirkan jika burung itu dalam kondisi tempur atau siap tampil. Jadi, bisa jadi jika mereka akan maksimum pada saat itu di perlombakan.

Bentuk Kotoran Cendet

Bentuk kotoran cendet siap untuk lomba pada umumnya memiliki ukuran kecil tapi padat. Kotoran burung dapat digunakan sebagai referensi jika burung sakit atau tidak.

Bahkan, jika kotoran cendet, Anda juga dapat menentukan burung sudah siap lomba atau tidak siap untuk kompetisi.

Intensitas Kicau Burung Cendet

Intensitas kicauan cendet juga dapat menjadi tanda jika burung tersebut yang siap untuk dilawasi atau perlu dilatih lagi. Jadi, setidaknya Anda harus tahu karakter cendet pada saat di rumah.

Burung-burung cendet siap untuk lomba secara umum akan meningkatkan intensitas kicauan, dan bersuara dengan rajin. Bahkan sering mendengar burung-burung berkicau. Bahkan kadang-kadang juga akan mengarahkan suara pada saat kandang bergerak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *