Film China Romantis Terbaik 2020

China, memiliki ragam film semi dengan tema seksualits yang bermacam – macam. Dimana, kelebihan yang dimiliki pada film bergenre ini adalah, kualitas akting yang luar biasa, artis yang keren dan populer, serta durasi cerita yang singkat. Adapun dari ragam film tersebut, juga menyimpan banyak makna dan alur cerita yang menantang, walaupun sangat rumit untuk dipahami. Berikut ini contoh film semi china terbaik saat ini yaitu :

  1. Nine

Nine adalah ragam film semi China romantis dari Italia yang menceritakan tentang kehidupan dari seorang sutrada yang memiliki gairah seks yang tinggi, terhadap para wanita cantik yang memiliki bentuk tubuh luar biasa. Film panas yang dibuat pada tahun 2007 ini, merupakan film yang dimainkan oleh Peneope Cruz dan Marion Cotillard. Sehingga film ini memicu timbulnya gairah yang romantis.

2. Manual of Love

Manual of Love adalah film terbaik dan romantis yang telah dirilis sejak tahun 2017. Dimana, film ini menyajikan banyaknya adegan panas yang luar biasa, belum lagi pada film ini menampilkan kegiatan homoseksual yang sangat bebas. Manual of love diperankan oleh Riccahrdo Seccemario dan Carlo Verdano. Banyak gerakan erotis yang ditunjukkan, dan ini sangat menggoda sekali.

3. Malena

Nah, film ketiga yang memiliki jalan cerita sangat romantis dan erotis adalah berjudul Malena. Dimana, ini merupakan film terbaik yang mengisahkan tentang keberadaan seorang gadis belia yang tersandung dengan kasus porstitusi online, sehingga membuat dirinya terpaksa terjun ke dunia malam. Disaat itulah, akhirnya Malena bertemu dengan pengusaha pria kelas kakap yang suka terhadap wanita hanya untuk bersenang – senang.

4.The Voyeur

Terakhir, film bernuansa seks bebas adalah The Voyeur. Ini merupakan film nakal yang membuat semua penggemar akan merasakan panas dingin. Dalam film ini, disajikan perilaku hubungan seksualitas secara lama dan perlahan. Bahkan, pada film ini tidak ada yang
disensor. Sehingga, bagi sebagian besar masyarakat menyukai film ini, dikarenakan menyimpan banyak imajinasi liar yang birahi.

Okedeh, itulah tadi tiga macam jenis film semi China romantis yang keren dan apik untuk ditonton disaat waktu weekend atau akhir pekan. Yang mana, didalam cerita ini menyimpan banyak makna yang sanga mendalam walaupun, ceritanya mengandung unsur pornografi yang sangat banyak. Semoga artikel ini bermanfaat, dan selamat membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *