Tebak Skor Juventus vs Napoli Seru dan Meriah

Tebak Skor Juventus vs Napoli Seru dan Meriah adalah suatu hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para maniak bola.

Pelatih Napoli Maurizio Sarri mempercayai bahwa satu-satunya kesempatan untuk bisa menang atas Juventus adalah dengan cara menyerang.

Napoli akan menghadapi Bianconeri di dalam pertandingan bertajuk Grande Partita yang bisa menentukan perebutan Scudetto musim ini.

“Kami akan bermain sepak bola kami,” Sarri berjanji dalam pra-pertandingan konferensi pers nya.

“Pengalaman memberitahu kita bahwa ketika kita berhenti bermain dengan gaya kami maka kami menjadi rentan, sehingga satu-satunya kesempatan kami untuk mendapatkan sesuatu dari stadion yang luar biasa  lawan seperti Juventus adalah dengan bermain sepak bola kami (menyerang).”

“Pemain kami tidak boleh tegang, mereka hanya harus berpikir tentang kinerja dan kemudian menerima hasilnya.”

“Kami sudah setara dengan Juventus, tim yang telah mendominasi sepakbola Italia dalam beberapa tahun terakhir, jadi itu sudah menjadi sumber kebanggaan.”

“Kami belum puas, tapi kami cukup gila untuk pergi ke Turin dan memaksakan permainan kami pada mereka. Mereka lebih terbiasa bermain semacam ini permainan daripada kita, tetapi kita memiliki empat atau lima yang dapat membantu para pemain muda.”

“Ketika menemui dua bek yang solid, keahlian individu akan menentukan jalannya pertandingan. Juve punya banyak pemain yang bisa menentukan hasil laga, tapi kami tidak buruk-buruk dalam hal itu dan kami percaya kemampuan dengan diri sendiri.”

Prediksi Juventus Vs Napoli: Juve Bakal Langsung Tancap Gas

Gelandang Juventus Paul Pogba menegaskan timnya akan langsung tancap gas saat bertemu Napoli di lanjutan Liga Italia, di Juventus Stadium.

Kemenangan atas Frosinone pekan lalu menjadi modal bagus buat Juve saat bertemu Napoli, namun Pogba mewanti-wanti agar koleksi 14 kemenangan secara beruntun di Serie A. tidak menjadi bumerang saat menghadapi sang pemuncak klasemen.

“Setelah awal yang sulit, kami duduk bersama sebagai sebuah tim dan sepakat bahwa sudah waktunya untuk mengubah segalanya. Seperti yang Anda lihat sekarang, kita sudah berhasil melakukan hal itu dan kita sudah kembali ke performa terbaik.

“Kami akan bermain untuk menang melawan Napoli, seperti biasanya. Satu-satunya hal yang benar-benar penting adalah menyelesaikan pekan ini di posisi teratas. Kami masih dalam kecepatan kami saat ini dan itu bukan sesuatu yang kami dari biasanya. Apa yang harus kita lakukan sekarang adalah menjaga kepala agar tetap tegak, tetap fokus dan tidak melupakan apa yang ingin kita capai.”

Prediksi Juventus Vs Napoli: Cannavaro Dukung Napoli Jadi Pemenang

Fabio Cannavaro memprediksi pertandingan Juve vs Napoli yang akan digelar di Juventus Stadium, tebak skor Juventus vs Napoli akan berakhir imbang.

Juventus yang sekarang ada di peringkat dua akan menghadapi Napoli yang tengah memimpin klasemen Liga Italia dengan 56 angka unggul dua poin atas Juve. Pertarungan kedua tim nanti dianggap bisa mempengaruhi jalannya perebutan Scudetto kedepannya.

Cannavaro yang pernah membela Juventus menilai pertandingan nanti akan ditentukan sejumlah pemain kunci, selain itu eksekusi bola mati juga bisa berperan dalam menentukan hasil akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *