Ide Dekorasi Perapian Yang Indah dan Hangat

Musim dingin mungkin telah datang dan pergi (kami juga tidak sedih tentang hal itu), tetapi itu tidak berarti perapian Anda ke mana-mana. Jadi kami mengumpulkan empat puluh lima ide perapian mudah yang akan membuat Anda terlihat abadi dan bergaya tidak peduli berapa tahun itu. Dari batu yang terperinci hingga marmer dan mantel modern yang over-the-top, perapian ini akan membuat sasaran desain interior ruang apa pun terlepas dari apakah salju turun di luar.

Singkatnya adalah untuk menciptakan rumah yang mengangkat penuh dengan warna, berlapis dengan kekayaan dan detail, berlabuh di masa lalu tetapi secara inheren kontemporer, “kata para desainer di belakang Arent & Pyke. Dan mereka pasti mencapai tujuan di ruang tamu ini, dari karpet indigo ke dinding biru langit dan lampu gantung mungil, yang semuanya meringankan suasana perapian tradisional dan hiasan.

Jika Anda menyukai dekorasi eklektik, catat. Semua penjajaran di ruangan ini bekerja dengan sangat baik — cermin sudut, fotografi oranye terang, perapian marmer, bangku pedesaan, dan tembikar geometris semuanya secara tak terduga dilengkapi dengan kelembutan kursi merah muda yang memerah.

Perapian fasad batu membantu menghangatkan ruang tamu yang serba putih yang dirancang oleh Leanne Ford. Ini memberinya karakter midcentury tanpa perasaan kitsch, berkat meja cermin tebal, lampu busur, dan duo menggambar garis.

Baca Juga : Harga Baja Ringan

Meskipun perapiannya sederhana di ruang makan yang dirancang oleh Studio DB ini, karya seni yang ceria dan ceria menciptakan tekstur dan dimensi, berkontribusi pada nuansa ruang yang canggih namun mudah didekati. Kami juga menyukai bagaimana simetri pencahayaan dan dua sconce emas.

Jika Anda ingin membuat perapian batu bata terasa baru lagi, cat gelap bisa menjadi murung dan tak terduga, seperti pada perapian hitam bertinta ini di ruang tamu yang dirancang Leanne Ford. Dan jika perapian tidak berfungsi, berikan kehidupan kedua sebagai penanam sementara.

Perapian marmer hitam memberikan keseimbangan sempurna antara tegang dan abadi. Itu jangkar ruang tamu ini dirancang oleh Arent & Pyke, yang mendapatkan tumpangan kontemporer dari karpet rami, karya seni modern dan cerah, dan lampu meja yang indah.

Sulit untuk percaya bahwa setup ruang makan ultra-modern ini adalah batu coklat abad ke-19 yang ketinggalan jaman sebelum Elizabeth Roberts Architecture and Design memegang tangan mereka. “Hasil akhir dan perlengkapan di seluruh rumah benar-benar baru, dan dirancang untuk merujuk pada sejarah bangunan, dan keinginan klien untuk rumah kontemporer,” kata perusahaan.

Sementara Upper East Side ini memiliki akar tradisional, desainer interior Philip Thomas menghadirkan banyak kesenangan, dari kain cetak harimau hingga detail mengkilap di samping perapian. Lapiskan mantel Anda dengan vas-vas dengan gaya atau warna yang serupa tetapi dalam berbagai bentuk untuk keseimbangan intrik dan kohesi yang serupa. Sconce ganda sunburst dan dudukan kayu bakar mencerminkan tema logam tanpa membanjiri ruang tamu.

Baca Juga : Atap Baja Ringan

Alih-alih merenovasi sepenuhnya perapian tua, bekerja dengan desain yang ada. Misalnya, “ubin encaustic yang dipesan lebih dahulu duduk indah dengan ubin mengkilap hijau tua asli dari perapian,” kata duo desain di belakang 2LG Studio. Merangkul warna dengan potongan-potongan kecil dekoratif dalam nada yang sama.

Dengan alas marmer yang sebagian ditutupi dengan bantal kursi warna terong, bantal ceria, dan karpet ungu muda, ada begitu banyak perhatian pada sentuhan dan tekstur di area duduk perapian yang dirancang oleh Arent & Pyke. Dan kemudian ada showstopper nyata: Perapian itu. “Secara efektif meditasi pada lekukan, nada dan tekstur, bentuk-bentuk pahatan lembut dari elemen-elemen yang dibangun, seperti lekukan perapian baru, dilengkapi dengan lekuk-lekuk lembut perabotan,” kata para desainer.

Ruang tamu ini menawarkan getaran tampan dengan akar midcentury yang jelas. Untuk memainkan nuansa bata ekspos yang kaya akan sejarah, tutupi perapian Anda dengan layar brutal. Kemudian bawa ruang ke momen modern dengan foto abstrak di mantel.

Kami sedang menggali estetika serba putih di rumah Paris yang dirancang oleh Leanne Ford. Bahkan kayu bakar itu dicat putih! Kami akan membiarkan itu menjadi pelajaran dalam konsistensi dan perhatian terhadap detail. Mantel itu menonjol berkat sconce listrik Schoolhouse itu dan plot peraknya. Dan bagaimana kita bisa melupakan Kursi Pita Pierre Paulin merah cerah itu?

Meski sederhana, ruang makan yang dirancang oleh Arent & Pyke ini menambah kepribadian menyenangkan dengan menjalankan tema burung. Dari patung burung antik yang mengawasi perapian hingga burung berikutnya di mantel, detail kecil ini menambah selera humor pada ruang formal dan bergaya.

Perapian kecil yang sederhana ini merupakan pukulan besar. Firma desain Australia Hecker Guthrie menjelaskan bahwa, “sementara estetika keseluruhan adalah salah satu dari sedikit pengekangan, rumah itu dipenuhi dengan cahaya yang berlimpah dan koneksi ke lanskap.” Nah, begitulah cara Anda membuat perapian pembakaran kayu jadul terlihat segar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *