Kenapa Anda Harus Memiliki Menu Minuman?

Umumkan penawaran minuman Anda dalam gaya dengan menu minuman terpisah.
Menu minuman adalah makanan pokok di tempat makan mewah dan restoran trendi. Bahkan jika Anda pergi ke kafe kecil yang menyajikan beberapa pilihan minuman, atau restoran yang menyajikan koktail standar seperti cranberry dan vodka, Anda dapat mengambil manfaat dengan memisahkan menu minuman dari menu makanan Anda.

Di mana daftar minuman Anda sekarang? Apakah mereka didorong ke belakang menu makanan Anda? Apakah mereka ditampilkan di tenda meja yang sedikit compang-camping? Anda mungkin berpikir bahwa pilihan minuman Anda adalah yang kedua dari pilihan makanan Anda, tetapi berkali-kali restoran yang sukses membuktikan bahwa pilihan minuman yang unik dapat menjadi item yang menguntungkan tinggi.

Tetapi bagaimana cara menghadirkan keunikan pada pilihan minuman Anda? Ketika Anda memindahkan menu minuman Anda dari belakang menu makanan Anda, Anda memberi tahu pelanggan Anda bahwa menu minuman Anda adalah sesuatu yang istimewa. Minuman biasa disatukan dengan sisa makanan, tetapi penawaran luar biasa ditunjukkan dengan menu terpisah. Dan, sebagai bonus tambahan, Anda memiliki lebih banyak ruang untuk hidangan baru pada petugas makanan Anda, tanpa harus menambahkan beberapa halaman.

Tren musiman sangat panas di antara restoran dan kafe kuno yang paling modis. Mengapa tidak membawa musiman ke menu minuman Anda? Di akhir musim dingin, sajikan koktail hangat seperti Kopi Irlandia dan Moscow Mules, atau anggur merah pedas seperti Zinfandels dan Shiraz. Untuk membuat pelanggan Anda tetap tenang di bulan-bulan musim panas, sajikan Prosecco yang dingin atau Mojitos yang menyegarkan. Sangat mudah untuk menukar minuman musiman dengan menu minuman terpisah — tidak perlu mencetak ulang seluruh menu.

Menu minuman terpisah juga menguntungkan restoran dari perspektif manajemen inventaris. Seberapa sering Anda mencoba memesan anggur yang sempurna dan diberi tahu bahwa restoran sedang tutup? Dapat mengubah daftar Anda dengan pemberitahuan sesaat dan Anda tidak akan berakhir dengan pelanggan yang kecewa. (https://id.wikipedia.org/wiki/Wikipedia:Menu)

Menu minuman dapat digunakan untuk menjual persembahan non alkohol Anda, seperti campuran jus segar, koktail perawan, atau bahkan soda rasa. Pengemudi yang ditunjuk, anak-anak, dan ibu hamil akan senang diikutsertakan dalam memilih dan memesan minuman khusus. Dan jika restoran Anda tidak menyajikan alkohol, tambahkan sentuhan kelas yang tidak terduga dengan menyediakan menu minuman yang berdiri sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *