All New Honda BeAT Series Regional, Launching di Jawa Barat, Begitu Menawan Bodinya

All New Honda BeAT Series sudah dikeluarkan sebagian minggu kemudian oleh Astra Honda Motor. Kali ini, motor skutik sangat laris itu sudah terdistribusi sampai ke wilayah Jawa Barat. Penyaluran ini nampak dari PT Energi Adicipta Motora( Dekameter) berlaku seperti bermain dealer Honda Jawa Barat yang melaksanakan launching regional.

sewa mobil banjarmasin Peresmian All New Honda BeAT Series regional ini dicoba di Summarecon Mall Bekasi pada Sabtu( 8 atau 2) kemarin. Tidak hanya launching skutik terlaris ini dengan cara regional, PT Dekameter pula meriahkan kegiatan itu dengan beraneka ragam kegiatan. Di antara lain Premier Riding Test Honda BeAT Series, Program pemasaran spesial Honda BeAT, Ekspo Honda Genuine Parts, Service free, serta sedang banyak yang lain.

Lerri Gunawan berlaku seperti General Motorcycle Sales, Marketing,& Logistic Dekameter berkata sejauh 2019, Honda BeAT terjual sebesar 447. 292 bagian di Jawa Barat. Bagaikan skutik terlaris dari Honda, motor ini muncul dengan konsep terkini dari bidang mesin, fitur, serta bagan.

” Adanya All New Honda BeAT series hendak terus menjadi menguatkan line- up sepeda motor Honda di bagian matik. Kita mematok All New Honda BeAT series bisa terjual sebesar 35. 000 bagian per bulan di Jawa Barat,” ucap Lerri.

Tidak hanya kegiatan yang disiapkan oleh PT Dekameter, launching regional All New Honda BeAT series pula dimeriahkan oleh kegiatan nada. Kegiatan nada diisi oleh musisi Ibukota populer ialah Endah n Rhesa, Makam Band, serta Abirama.

sewa mobil alphard banjarmasin Bagaikan bonus data, All New Honda BeAT serta All New Honda BeAT Street dibekali mesin angkatan terkini eSP 110 cc. Mesin itu dikawinkan dengan bagan terkini enhanced Smart Architecture Frame( eSAF) yang lebih akas serta normal.

All New Honda BeAT ditawarkan dalam harga Rp 16, 9 juta buat jenis CBS, Rp 17, 5 juta buat jenis CBS- ISS, serta versi Deluxe Series ditawarkan dalam harga Rp 17, 6 juta. Sebaliknya pada All New Honda BeAT Street ditawarkan dalam harga Rp 17, 55 juta. Harga ini ialah barometer buat on the road Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *