5 Fakta Menarik Miniseri Princess Mermaid Season 2

Seorang pangeran laut yang diutus untuk melakukan penyelidikan di bumi dan mencari sosok ibunda yang telah lama bersembunyi sebagai manusia, memang tak mudah dilakukan bagi Pangeran Justin (Kenny Austin). Ia harus pandai beradaptasi sebagaimana manusia pada umumnya dan harus secara perlahan dalam menyelidiki Mutiara (Raisya Bawazier).

Pangeran Justin harus berlaku sebagaimana anak SMA pada umunya, karena ia pun harus bersekolah di sekolah yang sama dengan Mutiara demi penyelidikan dapat berjalan dengan baik. Tak mudah pula untuk Justin menemukan sang ibunda, yang sudah lama diketahui bersembunyi dan memiliki kehidupan baru di dunia sebagai manusia.

Meski sulit, tapi Pangeran Justin tetap melakoni penyelidikan yang tengah ia lakukan. Akankah semua yang tersembunyi dapat dibuka dan menemui titik terang? Sebelum menyaksikan miniseri lanjutan Princess Mermaid, simak dulu yuk lima fakta menariknya berikut:

1.Hadir setelah sekian lama dinanti

Meski Princess Mermaid season pertama usai pada bulan April 2020 lalu, tetapi sudah banyak yang sangat menantikan dengan sabar miniseri Princess Mermaid season dua ini lho. Apalagi, Kenny Austin pun sempat memberikan spoiler dengan meminta kepada para fansnya bersiap-siap dalam menantikan season kedua. Akhirnya, mendekati penghujung tahun Princess Mermaid pun hadir kembali.

2. Kisah cerita lanjutan

Jika di season pertamanya mengisahkan tentang Mutiara yang tak sengaja menyelamatkan Rolan (Cinta Brian) yang tenggelam di lautan, sehingga membuatnya melanggar hukum lautan dan membuat sang ibunda murka, maka di season kedua ini merupakan kisah lanjutannya. Di mana sebelumnya, Justin, Gavin (Alif Joerg), Cio (Pedro Michael) diutus untuk menyelidiki kehidupan Mutiara. Kali ini, Justin yang akan lebih banyak disorot dalam penyelidikan yang tengah ia lakukan terhadap Mutiara.

3. Hadirnya pemeran baru

Meski pemeran utamanya tidak berubah, tetapi untuk beberapa pemeran pendukungnya akan ada wajah baru. Diantaranya Junior Roberts sebagai Tara, Gege Elisa sebagai Naila, Naomi Zaskia sebagai Grani, dan Rachel Patricia sebagai Jessica.

4. Mengusung tiga genre

Princess Mermaid season dua memiliki tiga genre di dalamnya lho. Selain fantasi, genre komedi romantis dan juga drama akan dihadirkan. Hal ini tentu akan membuat para penonton semakin betah dan tidak merasa bosan dengan alur cerita yang dihadirkan.

5. Tontonan bagi kalangan muda

Meski Kenny Austin sudah menginjak usia 28 tahun dan tak terlihat dari wajahnya yang baby face, Princess Mermaid lebih mengincar penonton kalangan muda. Apalagi, cerita tentang kisah cinta yang nantinya akan hadir pun memang diperuntukkan kalangan remaja. Namun, tak ada salahnya bagi kalangan atas untuk menyaksikan miniseri yang satu ini sebagai selingan lho.

Sudah tak sabar bagaimana kelanjutan season keduanya? Princess Mermaid akan mulai tayang pada 5 Oktober 2020 setiap Senin sampai Jumat pukul 15.45 WIB. Jangan sampai kelewatan ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *