Drama ‘The Good Detective’ Patut Ditonton, Apa Kira-Kira Alasannya?

Kali ini, JTBC merilis drama terbarunya, The Good Detective pada 6 Juli 2020. Drama ini menjadi salah satu drama yang rilis di bulan July yang patut kamu tonton, nih. Apa saja sih, alasannya? Berikut beberapa alasan drama The Good Detective tidak boleh kamu lewatkan :

1.Pertemuan antara dua ‘kutub’ yang seru dan menarik

Salah satu hal yang menjadi garis bawah dalam drama The Good Detective ini merupakan pertemuan antara Kang Do Chang (Son Hyun Joo) dengan Oh Ji Hyeok(Jang Seung Jo). Walau sama-sama menggeluti bidang detektif, keduanya memiliki cukup banyak perbedaan. Dari segi pengalaman, Kang Do Chang memiliki pengalaman dua kali lipat lebih banyak dibandingkan Ji Hyeok yang baru 9 tahun berprofesi sebagai detektif. Selain itu, keduanya juga memiliki cara dan pendekatan yang berbeda dalam hal menguak dan memecahkan kasus. Lebih menariknya lagi, salah satu  berusaha keras menguak kebenaran, sementara di sisi lainnya berusaha menutupi kebenaran. Kebayang kan, ketika keduanya dipertemukan, seperti apa kira-kira serunya perjalanan para detektif ini.

2. Bikin tegang sekaligus penasaran

Drama yang satu ini bukan tipikal romans menye-menye. Dengan melihat profesi pemeran utamanya, telihat banget nih ya, seperti apa latar yang akan banyak digunakan. Kedua pemeran utama dalam drama ini berprofesi sebagai seorang detektif, sementara lead wanitanya berprofesi sebagai reporter. Selain mengikuti kisah perjalanan mereka bertiga, kamu juga bisa menikmati kisah dari tiap kasus yang akan dipecahkan, lho. Bikin tegang yah terkadang, mencari tahu siapa pelaku kejahatan. Namun ternyata disinilah letak keseruannya. Kamu bakal dibuat penasaran dengan jawaban dan rahasia di balik kasus-kasus yang mereka pecahkan.

3. Pemeran yang punya jam terbang menakjubkan

Aktor Son Hyun joo yang memerankan tokoh Kang Do Chang ini merupakan salah satu aktor asal Korea Selatan yang sudah bergelut di dunia akting selama 29 tahun. Dirinya sudah berperan di sangat banyak drama dan film. Penghargaan juga telah diperolehnya, begitu juga dengan pemeran lainnya yang nggak kalah professional di bidang akting. Akting mereka dalam drama ini sangat menunjang tiap scene yang ada, membuat penonton bisa merasakan emosi dan situasi yang terjadi dalam drama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *