Langkah yang Seringkali dilakukan Oleh Jasa Iklan Facebook

Langkah pembuatan iklan melalui aplikasi Facebook menjadi solusi yang seringkali dilakukan oleh para pemilik bisnis supaya bisa memperkenalkan produk maupun jasa yang dimilikinya ke seluruh public. Untuk langkah-langkah yang di perlu dilakukan memang dikatakan susah-susah gampang. Untuk itu Anda bisa mengikuti beberapa langkah sederhana yang ada di bawah ini. Namun jika Anda ingin menerima hasilnya secara instan bisa menggunakan jasa iklan Facebook.

Langkah Membuat Iklan Facebook

sebelum Anda membuat iklan melalui Facebook, maka ada beberapa tutorial dan persiapan yang perlu dilakukan seperti akun Facebook yang masih aktif, fanspage, materi copywriting, gambar yang sudah lolos peraturan, text maksimalnya 20%, kartu debit atau kartu kredit Mandiri yang telah verified by Visa maupun jenius BTPN.

Apabila persiapan yang ada di atas sudah Anda lakukan, maka bisa memulai untuk beriklan di Facebook. Berikut ini caranya:

  1. Mengakses Halaman Ads Manager

Pertama, Anda dapat beriklan melalui Facebook yaitu dengan mengakses melalui halaman Ads Manager. Kemudian pilih Creation apabila bagian layar monitor muncul mode quick Creation maka Anda tidak perlu bingung, karena hanya cukup menggantinya pada mode melalui tombol switch to guided Creation yang ada pada bagian atas kanan.

  • Menentukan Objec Iklan

Setelah langkah pertama berhasil, barulah Anda dapat menentukan objek iklan. Menentukan objek untuk iklan yang ada di Facebook, ada 11 dan terbagi menjadi tiga bagian, yaitu consideration, awareness, dan conversion. Pada setiap bagian pastinya mempunyai tujuan dan fungsi masing-masing.

Apabila memiliki produk baru, kemudian ingin memperkenalkan produk tersebut maka jenis objek yang paling tepat yaitu awareness. Untuk consideration cocok untuk mendatangkan pengunjung ke dalam website. Apabila ingin meningkatkan konversi penjualan maka dapat mengubah pengunjung website supaya menjadi pembeli, silahkan pilih objektif conversion.

  • Menentukan Penempatan Audiens Anggaran Serta Penjadwalan Iklan

Apabila Anda menemukan level AD set, maka hal tersebut berarti Anda sudah saatnya menentukan siapa yang menjadi audiensi. Selain itu juga bisa memilih dimana penempatan iklan sesuai yang diinginkan beserta jumlah anggaran yang hendak Anda keluarkan.

  • Melakukan Pembayaran

Untuk tahapan terakhir yang perlu dilakukan yaitu dengan melakukan pembayaran. Caranya cukup dengan mengklik confirm dan Anda akan diminta untuk menunggu beberapa saat. Setelah itu akan terdapat pop-up yang muncul untuk metode pembayarannya. Untuk melakukan pembayaran Anda dapat melakukan tiga cara yaitu dengan menggunakan transfer bank, menggunakan kartu debit Mandiri atau kredit yang sudah verified by visa maupun jenius BTPN.

Bagi Anda yang belum mengetahui bagaimana langkah yang tepat untuk memulainya, maka bisa dengan menggunakan jasa iklan Facebook. Ada banyak sekali jasa iklan yang bisa Anda temukan, namun pastikan bahwa jasa iklan yang Anda gunakan tersebut benar-benar terpercaya dan terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *