Jadwal Bola Barcelona Malam Ini Seru dan Menegangkan!

Jadwal bola Barcelona malam ini seru dan menegangkan melawan real madrid tentunya sangat dinantikan penggila sepak bola di seluruh dunia. Anda bisa mendapatkan di sini dan menikmati prediksi jalannya pertandingan yang akan berlangsung.

Barcelona dan Real Madrid masih bersaing ketat di papan atas klasemen La Liga. Setelah sama-sama mengawali Februari 2020 dengan kemenangan, kini kedua tim sama-sama menghadapi lima pertandingan penting sepanjang Februari 2020. Tiga di antaranya akan sangat menentukan persaingan kedua tim di papan atas klasemen, dan dua laga lainnya akan menentukan nasib kedua tim di Copa del Rey dan Liga Champions.

Barcelona, yang saat ini tertinggal tiga poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen, baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Levante pada jornada 22 La Liga, yang mana jadwal bola barcelona biasanya berlangsung dini hari. Sementara itu, Real Madrid lebih dulu meraih tiga poin lewat kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid.

Persaingan dengan jeda tiga poin itu tentu akan makin menarik pada Februari 2020 ini. Namun, sebelum melanjutkan persaingan tersebut, kedua tim sama-sama akan menjalani kiprah di perempat final Copa del Rey.

Real Madrid akan lebih dulu bermain menghadapi Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada Jumat (7/2/2020) dini hari WIB. Setelah itu, Barcelona harus bertandang ke markas Athletic Bilbao pada hari yang sama. Kemenangan akan menjadi harga mati bagi kedua tim untuk makin dekat dengan gelar juara Copa del Rey.

Setelah itu, Real Madrid dan Barcelona akan sama-sama mengarungi kembali persaingan di La Liga. Tiga pertandingan liga dijalani kedua tim hingga peralihan bulan nanti, di mana Barcelona punya peluang untuk menyamakan perolehan poin atau bahkan menggeser Real Madrid dari puncak.

Persaingan Makin Ketat

Peluang tersebut dimiliki Barcelona yang akan menjalani dua laga kandang dari tiga pertandingan La Liga bulan ini, berbanding terbalik dengan Real Madrid yang harus dua kali bertandang dari total tiga pertandingan La Liga.

Barcelona akan bertandang ke markas Real Betis pada 9 Februari lebih dulu. Kemudian Barcelona menjalani dua laga kandang menghadapi Getafe pada 15 Februari dan Eibar pada 22 Februari.

Sementara Real Madrid akan bertandang ke markas Osasuna pada 9 Februari, yang kemudian berlanjut dengan laga kandang kontra Celta Vigo pada 16 Februari. Kemudian Levante akan bertandang lagi ke markas Levante pada 22 Februari.

Sebagai penutup rangkaian pertandingan sepanjang Februari 2020, kedua tim akan tampil di leg pertama 16 besar Liga Champions. Barcelona akan bertandang ke markas Napoli pada 25 Februari.

Setelah itu, selang sehari kemudian, Real Madrid akan menjalani laga kandang kontra Manchester City. Baik Barcelona dan Real Madrid sama-sama butuh kemenangan demi mengamankan peluang melangkah lebih jauh di kompetisi kasta tertinggi sepak bola antarklub Eropa itu. Jangan lewatkan jadwal bola barcelona yang nantinya akan berlangsung seru ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *