Dekorasi Ulang Rumah Anda untuk Musim Panas

Ruang makan ini dirancang oleh Arent & Pyke mengatur untuk terlihat terbuka, romantis, dan halus sambil juga membumi, formal, dan serbaguna. Itu berkat kulit coklat yang hangat dan hutan yang diselingi oleh detail hitam, yang semuanya sangat kontras dengan kemewahan pink yang melamun.

Elizabeth Bauer Watt menerangi sudut sarapan yang nyaman dengan cat semigloss Benjamin Moore Ivory White. Dua warna kustom abu-abu muda menciptakan pola kotak-kotak di lantai berangan antik.

Bahkan ruang super formal dan modern pun bisa terasa mengundang, seperti yang terlihat di jalan masuk yang megah ini. Motif bunga di karpet melembutkan warna abu-abu dingin dan meja konsol dan lampu arsitektur, sementara motif bunga yang terlalu besar membuat kami bersentuhan dengan alam.

Miles Redd mengubah perpustakaan yang kurang dimanfaatkan menjadi kantor untuk ibunya. Perancang itu mengitari meja makan di Lee Jofa’s Althea chintz untuk menyembunyikan kekacauan. Desain lavender yang berputar-putar membuat dapur ini, dirancang oleh Erin Martin, romantis dan sentuhan teatrikal.

Baca Selanjutnya : Kegunaan Besi

Bahkan kantor pusat akan memancarkan keceriaan musim semi dengan bunga-bunga cantik dipajang. Hydrangea di kantor modern Arent & Pyke ini adalah contoh sempurna. Cukup tarik warna dari seni dinding Anda dan biarkan yang menentukan pengaturan bunga Anda.

Loteng denah terbuka yang dirancang oleh Alexander DB ini penuh dengan kehidupan dan kehangatan, berkat lukisan Gary Lang yang besar, permadani berlapis, dan, yang paling penting, ayunan dalam ruangan. Kamar mandi rumah pantai menjadi cantik berkat wallpaper Peony Brett Design. “Saya ingin setiap inci ruang bubuk menjadi istimewa,” kata perancang Colleen Bashaw. \

Saat cuaca mulai menghangat, ganti seprai katun Anda dengan linen. Poin ekstra jika Anda memilih warna ceria namun netral seperti sarung bantal oranye terbakar di kamar tidur Arent & Pyke ini.

Di rumah Illinois yang penuh dengan kamar-kamar yang kuat, warna-warna pucat kamar tidur utama menawarkan istirahat yang tenang. Desainer Ruthie Sommers mulai dengan permadani berwarna rumput dan wallpaper bergaris Farrow & Ball.

Sudahkah kita menyebutkan kekuatan bunga? Pigmen kaya anggrek sederhana ini mengubah seluruh nuansa ruang tamu yang dirancang oleh Arent & Pyke ini. Bantal berwarna-warni berfungsi dengan baik untuk mendandani elemen ruangan yang lebih kasual, seperti karpet goni dan kain linen.

Untuk menyeimbangkan formalitas wallpaper de Gournay di ruang makan rumah Bel Air ini, desainer Nathan Turner memilih kursi rotan Ice Cracked yang menarik. Kamar tidur utama di rumah Florida adalah “lembut, halus dan halus,” kata desainer Marshall Watson. Furnitur Lucite dan akrilik sangat bagus untuk mendapatkan tampilan yang lebih modern, ringan, dan lapang.

Tahun 80-an membuat comeback besar di ruang tamu 2LG Studio yang dirancang ini. Dari meja kopi bingkai emas hingga sofa berlapis permata, ruang ini mendorong kita semua untuk sedikit bersenang-senang dengan skema warna kami. Pohon ara itu juga cara yang bagus untuk mendandani sudut.

Baca Selengkapnya : Berat Jenis Besi

Tidak ada yang mengatakan musim semi seperti buah sejati dan sarung linen. Di ruang tamu Arent & Pyke ini, seluruh ruang mendapat pembaruan musiman dengan hanya beberapa cabang, menunjukkan betapa transformatifnya sebuah tanaman indoor.

Soft sage menawarkan latar belakang tidak aktif yang tidak bersaing dengan perpaduan pola halus di ruang makan rumah liburan Skandinavia. Bahan-bahan yang diilhami alam, tekstil mewah, dan pendekatan bohemian menjadikan ruang tamu ini tempat yang tepat untuk bersantai.

Flower power mengambil makna yang sama sekali baru di pintu masuk menyenangkan yang dirancang oleh 2LG Studio. Meskipun wallpaper dan karpet memiliki skema warna dan motif yang serupa, penjajaran antara cetakan yang ketat dan yang lebih besar menciptakan kontras yang luar biasa. Cetak bunga yang cerah tidak harus dianggap serius, jadi mengapa tidak bersenang-senang dan keluar?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *