Langkah Menyegarkan Rumah di Musim Panas

Sudah waktunya untuk mulai berpikir tentang dekorasi musim semi (bersama dengan cuaca yang lebih hangat, hari yang lebih lama, dan pencegahan alergi, tentu saja). Untuk merayakan keberangkatan musim dingin yang muncul — cepatlah, kan?!

Kami datang dengan lima puluh ide dekorasi musim semi dengan upah rendah dan hadiah tinggi yang akan membantu Anda menyegarkan ruang Anda sendiri. Dari warna-warna pastel, aksen bunga, dan pola-pola segar, bersiap-siaplah untuk mengeluarkan Claritin dan bawa pulang ide-ide dekorasi musim semi dan tip-tip gaya rumah.

Di ruang tamu rumah pertanian Connecticut, pernis berwarna kustom diaplikasikan untuk permukaan yang ramping dan segar. Kursi berlengan Pierre dari Bunny Williams Home menggunakan kain Jasper karya Michael S. Smith.

Ruang tamu yang dirancang oleh Arent & Pyke ini tepat pada musim apa pun. Seni berskala besar menampilkan beragam warna, memberi ruangan banyak fleksibilitas dan fleksibilitas. Jika Anda memiliki karya seni yang serupa, pembaruan musim semi yang terjangkau adalah untuk mengeluarkan warna musiman darinya dan kemudian menukar bantal yang sesuai.

Lavender beroperasi di seluruh apartemen Park Avenue, termasuk headboard khusus kamar tidur utama dan wallpaper burung kolibri oleh Cole & Son. Karpet Duncan Diamond dari Pottery Barn menyeimbangkan ruang yang dipenuhi pola.

Baca Selengkapnya : Harga Besi Siku

Hidupkan rangkaian bunga Anda dengan karya seni seperti foto di ruang makan yang dirancang Regan Baker ini. Dan ingat: Beberapa vas bisa sangat membantu. Meja abad ke-17 jangkar masuknya rumah musim panas Swedia. Tirai yang menawan disulam dengan stroberi liar.

Sebuah mudroom berfungsi sebagai tempat untuk menata bunga, berkat rak-rak yang diisi dengan kapal-kapal batu besi. Geranium merah muda pucat pemilik rumah menginspirasi beberapa warna di townhouse feminin.

Dirancang oleh 2LG Studio, ruang tamu pastel ini akan terasa seperti hari musim semi yang hangat tidak peduli sepanjang tahun. Lantai kayu yang dicuci membawa nuansa pondok bersahaja sementara dinding putih yang renyah dan batas langit-langit yang detail terasa dipoles dengan sempurna.

Kertas teh chinoiserie buatan tangan de Gournay memberikan ruang makan yang mempesona. Pemilik rumah membeli cermin di sebuah pertunjukan barang antik. “Ini sempurna,” kata desainer Elizabeth Bauer Watt. “Bentuknya bagus, tapi bukan hal besar yang menarik perhatian dari kertas.”

Bersiaplah untuk hiburan musim semi dengan mengisi semua keranjang bar Anda dengan semua persediaan yang diperlukan. Kesederhanaan sketsa foto dan gerobak bar yang didekorasi oleh Alexander DB ini memberikan ruang sisi keren yang mudah.

Subway tile bukan satu-satunya pilihan Anda. Wallpaper Greta karya desainer Kathryn M. Ireland in Reverse Green menambah pesona ke kamar mandi tamu di liburan Cape Cod. Kombinasi porselen biru, perabotan hijau mint, dan banyak cahaya membuat pernyataan halus di aula masuk rumah Norwegia.

Bereksperimen dengan tren desain interior baru setiap beberapa bulan dapat terasa melelahkan. Jadi, alih-alih memperbaiki interior Anda, fokuslah pada desain lansekap Anda. Meskipun ruang hang out ini oleh Catherine Kwong Design tidak lekang oleh waktu, bugenvil yang mengintip melalui jendela menyalurkan pegas.

Baca Selanjutnya : Besi Siku

Untuk peningkatan yang halus, cat kusen pintu Anda dengan warna musiman, seperti warna pink muda dari ruang 2LG Studio. Ini sederhana tetapi menyegarkan segalanya hanya cukup untuk membuat perbedaan. Oh, dan tulip kuning di mantel itu juga tidak sakit.

Jika cetakan bunga kecil yang halus bukan milik Anda tetapi Anda menyukai momen menanam yang menyenangkan, perhatikan dari area tempat duduk ini oleh Arent & Pyke. Bantal daun pisang mencerminkan warna hijau mint lukisan itu serta kursi-kursi berlapis hitam dan putih tanpa terlalu serasi. Dan karpet rami dan kursi rafia pada dasarnya adalah liburan dalam bentuk furnitur.

Untuk membawa perasaan alam ke ruang tamu New York, desainer Fawn Galli menggunakan hijau mint custom: “Saya tidak berpikir warna harus terlalu jenuh atau kuat di dinding. Di kamar tidur utama desainer Ruthie Sommers Los Angeles rumah, suzani dan gaun faux-ocelot tempat tidur dimahkotai oleh kepala Prancis.

Kami telah melihat rumput pampas di mana-mana, mulai dari butik di bawah radar hingga akun Instagram dari para influencer desain. Ini memancarkan getaran khas California yang keren namun tetap cocok dengan palet warna netral dan modern, menjadikannya sempurna untuk dekorasi musim semi yang halus. Angin bertiup dan hidup mudah untuk rumput pampas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *