Desain Ruang Jahit Rumah Produksi Fashion

Apakah Anda seorang desainer profesional yang mencari ide-ide organisasi dan dekorasi, atau Anda baru saja mendapatkan mesin jahit pertama Anda kemarin, ide-ide ruang menjahit ini akan membantu Anda menciptakan ruang yang meningkatkan produktivitas Anda dan merangsang kreativitas.

Bahkan, Anda mungkin ingin mengingat ini jika Anda seorang kreatif dari jenis apa pun yang bekerja dari studio rumah. Dari contoh tampilan dinding hingga retasan penyimpanan, baca terus selama tiga belas ide ruang menjahit dan tip gaya untuk inspirasi tanpa henti saat Anda bekerja.

Banyak cahaya alami, area duduk, dan rak untuk menampilkan kreasi terbaru Anda — seperti di ruang ini oleh Leanne Ford — akan membuat ruang menjahit Anda terasa seperti ruang pamer yang bonafide. Lemari kecil juga akan berguna, jika Anda memiliki model atau pelanggan yang datang untuk membeli perlengkapan.

Apa yang Anda lakukan dengan sisa kain yang tidak ingin Anda buang? Gantungkan di dinding untuk tampilan sesuai tema. Gagasan lain: Bingkai favorit Anda dan buat dinding galeri.

Jika Anda suka bertukar pikiran dengan tangan dan cenderung mengumpulkan banyak kertas lepas selama proses kreatif Anda, buatlah sebuah sistem yang menjaga kekacauan. Apakah itu berarti menggunakan dinding atau laci Anda, itu selalu yang terbaik untuk menjaga permukaan Anda bersih dan jelas di ruang menjahit (terutama yang kecil).

Baca Selengkapnya : Harga Besi Hollow

Untuk memberikan sedikit gaya pada papan setrika Anda, beri kain yang menarik perhatian. Ini adalah cara yang bagus untuk menyuntikkan gaya pribadi ke studio menjahit Anda tanpa membawa dekorasi tambahan yang hanya akan mengambil ruang yang bisa digunakan.

Simpan pola Anda di laci atau di rak rak terbuka. Anda hanya akan membutuhkannya saat memulai proyek baru, jadi membuatnya sangat dekat dan mudah diakses tidak perlu. Catat dari studio Rebecca Atwood untuk inspirasi.

Gantungan dan retas penyimpanan dinding seperti rak mengambang adalah teman terbaik Anda di ruang menjahit. Ini akan membersihkan lantai sehingga Anda dapat memblokir sesuatu tanpa tersandung sesuatu setiap kali Anda berbalik.

Saat memilih meja untuk stasiun kerja Anda, pertimbangkan meja dengan banyak ruang permukaan yang memungkinkan Anda untuk menyebar. Yang industri seperti ini membuat pernyataan modern dengan tetap fungsional dan praktis. Pencahayaan tugas adalah keharusan lain.

Jika ada ruang terbuka ekstra atau sudut-sudut kosong yang canggung, pertimbangkan untuk menyiapkan stasiun pembungkus sehingga Anda dapat menggunakan ruang menjahit untuk kerajinan lainnya.

Pencahayaan yang baik sangat penting di ruang menjahit. Untuk menyatakan yang jelas, Anda perlu melihat apa yang Anda lakukan. Dan itu menenangkan, yang sangat membantu ketika Anda melakukan sesuatu yang berorientasi pada detail seperti menjahit. Jika Anda memiliki banyak cahaya alami, gantungkan nuansa. Ini sangat penting jika kain Anda berada di tempat terbuka dan peka terhadap cahaya, karena sinar matahari langsung akan membuatnya pudar.

Bacaan Rekomendasi : Besi Hollow

Sebelum ada Pinterest, ada papan suasana hati kehidupan nyata. Beristirahat sejenak dari melihat layar Anda dan jaga inspirasi Anda tepat di depan stasiun kerja Anda dengan memasang papan pin besar di dinding Anda, seperti yang dilakukan Studio Ashby di sini. Ini juga akan berfungsi ganda sebagai dekorasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *