Profil Nia Sharma, Artis Pemeran Aarohi di Ishq Mein Marjawan

Profil Nia Sharma – Membayangkan dirimu ada di suatu kondisi dimana ada pembunuh berantai di dekatmu yang mirip denganmu sepertinya lumayan mengerikan juga, ya. Kamu bisa jadi tertuduh sebagai pembunuh itu, bisa juga kamu diburu-buru olehnya, atau dijebak. Banyak deh, yang bisa terjadi, apalagi kalau ada pria yang terlibat disini. Pria yang berada di antara 2 wanita yang mirip, namun satu pembunuh dan satu gadis baik-baik. Yah, tidak terdengar menyenangkan, tapi cukup menarik loh, untuk ditonton. Kisah ini ada di serial India Ishq Mein Marjawan yang tayang di ANTV.

Walau banyak misteri dan intrik yang nanti akan terungkap satu per satu, serial ini tidak lupa memberikan porsi yang pas untuk kisah romance diantara Deep dan Aarohi, loh. Aarohi yang menemui banyak kesulitan sejak ia bertemu dengan Deep dan Tara ini diperankan oleh aktris cantik Nia Sharma. Lahir pada tanggal 17 September 1991, aktris ini sudah berkali-kali muncul di layar televisi, loh. Dirinya menyelesaikan kuliah di JIMS Rohini dengan jurusan komunikasi massa.

Anak bungsu dari 2 bersaudara ini dikenal memiliki hubungan yang begitu dekat dengan ibunya, seperti sahabat. Sharma yang sudah menamatkan kuliahnya ini merambah dunia akting dan pertama kali muncul di serial Kaali-Ek Agnipariksha. Baik peran utama dan cameo sudah pernah ia jajali, dan ia berhasil memikat hati penonton dengan kecantikan dan kecakapannya bermain peran. Mulai dari drama komedi, melodrama, romansa, sampai thriller misteri seperti Ishq Mein Marjawan ini berhasil ia taklukkan. Salah satu pencapaiannya di dunia akting adalah dengan memerankan tokoh yang menderita kanker. Yap, tentunya ia tampil dengan kepala botak dalam perannya ini, dan ternyata ia adalah aktris India pertama yang melakukan itu.

Bukan cuma keren di bidang akting, aktris ini sudah jelas cantik dan bahkan pernah menduduki peringkat ke-3 dalam daftar Top 50 Sexiest Asian Woman List di surat kabar Inggris, Eastern Eye. Lebih dari 5 penghargaan juga telah ia raih berkat kemahirannya di dunia akting di usia yang masih produktif ini, loh . Sudah cantik, seksi, berbakat pula. Sepertinya Nia Sharma ini pasangan idaman banget, ya. Yang jelas, perannya di Ishq Mein Marjawan pasti jadi lebih hidup berkat kemahirannya menghayati tiap peran yang ia mainkan, sampai-sampai bikin penonton baper.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *