Tren Warna Interior Untuk Rumah Mewah

Tahun lalu adalah tentang membawa palet edgier ke rumah, dengan warna merah cerah, metalik modern, dan variasi pernyataan dinding aksen hitam. Tidak seperti tren warna 2018, 2019 telah mengambil pendekatan berbasis gaya hidup yang lebih penuh perhatian untuk pengembangan corak baru. Beberapa merek cat favorit kami — termasuk Benjamin Moore, PPG Paints, Sherwin Williams, dan tentu saja, Pantone — telah merilis warna mereka tahun ini, dengan corak menarik yang layak untuk dicelupkan ke kuas Anda.

Dari aquas yang kuat hingga terracota yang lembut, hijau yang dalam, dan karang yang memberi energi, perusahaan-perusahaan ini menghubungkan titik-titik antara kehidupan konsumen dan ruang-ruang yang dikelilingi olehnya.

Apakah itu mengimbangi gaya hidup kita yang serba cepat, merangkul pertunangan digital modern kita, atau sekadar memanfaatkan pergeseran menuju desain yang lebih berani, pilihan warna ini terinspirasi oleh hal yang paling penting: orang-orang yang menempati setiap ruang.

Sementara warna hijau zaitun adalah warna abadi yang tidak dapat disangkal, 2019 adalah tahun yang merangkul warna serba guna ini dalam skema desain interior. Ini damai namun kaya, tenang namun membuat pernyataan, dan dapat menonjol atau menyatu dengan begitu banyak gaya desain.

Baca Juga : Genteng Keramik

“Kami menyukai zaitun hijau karena sangat transformatif,” kata desainer Allison Petty. Tempatkan dengan mudah dengan warna netral atau bersenang-senang dan pasangkan dengan warna jenuh yang cerah untuk ruang yang menyenangkan dan energik.

Kami melihat banyak warna tanah liat perunggu yang kaya ini pada tahun 2019, “kata perancang Wendy Hammerman.” Sementara mereka sedikit mengingatkan pada nuansa Barat Daya tradisional, konteksnya jauh lebih modern dan industri, yang menambahkan baik drama maupun kehangatan ke ruang.

Untuk yang agak tidak menyukai warna, banyak desainer membawa warna biru ke dalam ruang netral untuk aksen sempurna yang tidak pernah membanjiri. “Palet warna netral dengan warna biru adalah tren warna yang telah kita lihat akhir-akhir ini dan kami benar-benar menyukainya,” kata desainer Caroline Grant & Dolores Suarez. Grey, kelabu tua, dan off-white memamerkan dan menonjolkan perabotan. dan tekstur dalam ruangan dan biru dingin adalah aksen yang sempurna.

Pada tahun 2019, bawa warna-warna cerah ke ruang favorit Anda dengan furnitur dan aksen kencang. 2018 adalah tahun palet netral, dan 2019 adalah tentang menemukan keseimbangan dengan dosis warna yang sesuai. “

Rak buku bawaan yang dilukis dengan warna biru atau hijau menciptakan latar belakang yang indah untuk duri buku antik,” kata desainer Janie Molster. “Perlakukan sebuah pulau dapur dengan warna seperti biru laut sambil meninggalkan lemari perimeter dengan warna putih netral. Aksen pintu interior dengan cat atau kain adalah warna pop yang dinamis. “

Baca Juga : Genteng Metal

Sementara alam adalah inspirasi umum untuk dekorasi rumah, pada tahun 2019 kita akan melihat pergeseran dari tumbuhan besar ke hutan, dengan abu-abu jamur dan warna yang diilhami oleh pakis. Jamur juga akan terus menjadi bentuk kunci di rumah, “kata Sue Wadden, direktur pemasaran warna di Sherwin Williams.” Warna tanah mereka – abu-abu dicampur dengan cokelat hangat – memberikan dunia lama, nuansa naturalis. “

Masuk akal jika Pantone’s 2019 warna tahun ini – Living Coral – ada di radar Anda ketika Anda memulai perombakan rumah Anda. Menurut desainer interior Carolyn Pressly, “Kita akan melihat warna yang lebih penuh harapan dan optimis di rumah, sebagaimana dibuktikan oleh pemilihan karang hidup baru-baru ini, warna Pantone tahun ini.

Alih-alih menggunakan karang secara harfiah, Anda dapat memisahkannya menjadi rekan-rekan oranye dan merah muda. Di kantor tanpa jendela ini diubah menjadi kamar seorang gadis kecil, suasana hati langsung menjadi bersemangat dan mengangkat.

Saat ini, saya jatuh cinta dengan warna jenuh yang dalam, “kata perancang interior Keita Turner.” Beau Green, Kendall Charcoal, Hale Navy, dan Hunter Green. Warna-warna murung gelap ini sangat cocok untuk built-in kustom dan lemari dapur. Saya idealnya menggunakannya di ruangan dengan cahaya alami yang berlimpah.

Merah muda pucat berlaku pada 2019 karena sifat netral dan kompatibilitasnya dengan warna lain. Desainer interior Barbara Schmidt menjelaskan bahwa “Warna monokromatik – seperti warna pasir gurun merah muda – akan populer pada tahun 2019. Dapat dicampur dengan banyak putih atau kuning lemon untuk tampilan yang ideal.

Menurut Desainer Warna Senior Sue Kim dari Valspar, “Teknologi pintar di rumah mendorong pengalaman warna secara berbeda.” Karena itu, kita akan melihat warna intensitas tinggi yang meniru tepi cahaya buatan dengan cara yang “anehnya akrab” (dan jelas cantik).

Menurut perancang interior Becky Shea, pemburu hijau adalah pilihan yang bagus untuk 2019. “Hunter green memiliki nilai pengap dan duniawi, pemburu itu bersifat intrinsik dalam alam dan seluruh kehidupan. Ia abadi dalam segala hal, dan bekerja dengan indah dengan unsur-unsur alami dan nada netral.

Apa yang juga kami sukai dari warna ini adalah betapa mulusnya transisi antara millwork, dinding, furnitur, dan aksesori. Netralitas gendernya juga memegang tempat khusus di hati saya, tidak ada definisi rumah yang lebih maskulin atau feminin; itu adalah keseimbangan sempurna dari masing-masing, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *